Senin, 08 Januari 2024 10:40

Pj Gubernur Sulsel Jadi Saksi Pernikahan Unik di HAB Kemenag Ke-78

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pernikahan yang digelar Kemenag Sulsel di salah satu stan pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB), di Lapangan Citra Mas, Kabupaten Pangkep, Ahad (7/1/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)
Pernikahan yang digelar Kemenag Sulsel di salah satu stan pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB), di Lapangan Citra Mas, Kabupaten Pangkep, Ahad (7/1/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)

Pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-78, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menjadi saksi dalam pernikahan unik yang diadakan di Lapangan Citra Mas, Kabupaten Pangkep. Bahtiar mengapresiasi inisiatif Kemenag Sulsel yang menggelar pernikahan di tengah kegiatan HAB.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bersama Plt. Kakanwil Kemenag Sulsel, Ali Yafid, menjadi saksi pernikahan yang digelar Kemenag Sulsel di salah satu stan pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB), di Lapangan Citra Mas, Kabupaten Pangkep, Ahad (7/1/2024).

Pj Gubernur Bahtiar mengaku, pernikahan ini sangat luar biasa karena diadakan tepat pada HAB Kemenag ke-78.

"Ini keren karena baru saya lihat ada pernikahan unik seperti ini," katanya saat meninjau satu per satu stan Kemenag kabupaten/kota se-Sulsel.

Baca Juga : Pisang Cavendish yang Ditanam Warga di Dua Kabupaten Telah Berbuah

Bahtiar menyampaikan apresiasi kepada Kanwil Kemenag Sulsel yang berinisiatif menggelar pernikahan di tengah-tengah kegiatan perayaan HAB.

"Ini luar biasa yang dilakukan Kemenag Sulsel dan Kemenag kabupaten/kota se-Sulsel," ucapnya.

Bahtiar dan Plt. Kakanwil Kemenag Sulsel Ali Yafid menyampaikan selamat kepada kedua mempelai yang pernikahannya baru-baru saja berlangsung dengan hikmat di tengah berbagai stan pangan murah hingga pameran berbagai kerajinan tangan dari seluruh perwakilan Kemenag.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Dampingi Menteri AHY Serahkan 50 Sertifikat Hasil PTSL di Gowa

"Semoga kedua mempelai berbahagia dan menjalankan rumah tangga sesuai harapan kedua keluarga dan tentunya berdasarkan tuntunan agama," ucapnya.

Ali Yafid mengaku ini memang baru dilakukan Kemenag Sulsel dan ternyata efisien dan hikmat.

"Kami ucapkan selamat kepada kedua mempelai dan kedua keluarga masing-masing mempelai. Tentunya kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Bupati Pangkep yang sudah menjadi saksi pernikahan tersebut," tuturnya.

#Pemprov Sulsel #Bahtiar Baharuddin