Jumat, 08 Desember 2023 21:23

Budi Hastuti Minta Juru Parkir Liar Ditindak Tegas

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti.
Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti.

“Kalau ada tim reaksi cepat harusnya tiap hari memantau karena kadang ada yang luput,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti sosialisasi Perda tentang Perumda Parkir Makassar Raya. Kegiatan dilaksanakn di Hotel Favor, Jl Lasinrang, Jumat, 8 Desember 2023.

Budi Hastuti meminta juru parkir (jukir) liar ditindak secara tegas. Ia menyebut jika dilakukan pembiaran maka Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan bocor.

Bahkan ia mengaku banyak menerima keluhan warga terkait jukir liar. Mereka sering terlihat di saat ada event maupun di toko-toko.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Di sana itu tiba-tiba memungut parkir dan tidak punya karcis. Warga mengeluhkan terus kenapa ini terus menjamur,” kata Hastuti yang merupakan Legislator dari Fraksi Gerindra.

Olehnya itu, Hastuti menyarankan agar petugas Perumda Parkir turun ke jalan untuk melihat sejumlah titik keluhan. Tidak hanya sekali turun.

“Kalau ada tim reaksi cepat harusnya tiap hari memantau karena kadang ada yang luput,” tambah Budi Hastuti.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Ia menyampaikan harapan agar semua jukir liar diberantas. Sebab ada potensi PAD yang bisa dimaksimalkan demi pembangunan kota.

“PAD yang tinggi itu akan mendorong pembangunan yang berkelanjutan jadi ini yang harus dimaksimalkan, salah satunya lewat pengelolaan parkir,” kata Anggota Komisi B Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Makassar itu.

#Budi Hastuti #dprd makassar