Minggu, 10 Desember 2023 20:11

Rudianto Lallo Resmikan Posko Pemenangan di Biringkanaya

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rudianto Lallo.
Rudianto Lallo.

"Kecamatan Biringkanayya ini termasuk wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Makassar. Jumlah penduduknya sama dengan kabupaten Bantaeng. Jadi hadirnya posko di sini juga membuat kami optimistis mendapat hasil positif di Pemilu 2024,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo yang meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Ahad (10/12/2023). Peresmian Posko pemenangan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI itu dihadiri para relawan.

"Hadirnya posko ini menjadi simbol perjuangan orang bawah untuk mendudukkan wakilnya Anak Rakyat di DPR RI," kata tokoh masyarakat Biringkanaya, Haji Ambo Nai.

Ambo Nai, menyebutkan kalau Rudianto Lallo merupakan simbol perwakilan orang bawah, rakyat biasa. Karena lahir dan berasal dari kelurarga yang biasa-biasa saja.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

"Tapi Pak Rudianto Lallo sejauh yang saya kenal, merupakan sosok yang amanah dan mewakili orang bawah seperti kita, sama dengan namanya Anak Rakyat," kata Ambo Nai.

Sementara itu, Rudianto Lallo mengucapkan terima kasih atas upaya-upaya baik yang akan dilakukan bersama untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya posko pemenangan di Kecamatan Biringkanaya ini menjadi simbol perjuangan, karena lokasi posko adalah tempat yang disiapkan oleh para relawan secara mandiri dan ikhlas.

"Kecamatan Biringkanaya ini termasuk wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Makassar. Jumlah penduduknya sama dengan kabupaten Bantaeng. Jadi hadirnya posko di sini juga membuat kami optimistis mendapat hasil positif di Pemilu 2024," pungkas Rudianto Lallo.

#Rudianto Lallo #dprd makassar