Rabu, 27 Desember 2023 12:11

Wakil Ketua DPRD Makassar Apresiasi Kejurda IOF The Mayor Offroad Extreme

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Ketua DPRD Kota Makassar yang juga Ketua IOF Pengda Sulsel, Adi Rasyid Ali. (Istimewa)
Wakil Ketua DPRD Kota Makassar yang juga Ketua IOF Pengda Sulsel, Adi Rasyid Ali. (Istimewa)

ARA menargetkan tahun depan, Bugis Waterpark Adventure sudah masuk rekomendasi dari IOF Pusat untuk dijadikan venue Kejuaraan Nasional (Kejurnas)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kejurda IOF Sulsel bertajuk The Mayor Offroad Extreme (The MOX) dilaksanakan di sirkuit Bukit Baruga, Antang tanggal 26–27 Desember. Kejurda ini dihadiri jawara offroader dari berbagai daerah di Sulsel.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar yang juga Ketua IOF Pengda Sulsel, Adi Rasyid Ali (ARA) menyebut sebanyak 25 offroader potensial asal Sulsel yang ikut berkompetisi. Mereka memperebutkan total hadiah Rp75 juta. Diklaimnya terbesar untuk kejurda se-Indonesia.

ARA menargetkan tahun depan, Bugis Waterpark Adventure sudah masuk rekomendasi dari IOF Pusat untuk dijadikan venue Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Track dari sirkuit Bukit Baruga ini sudah sangat memenuhi kriteria yang dibutuhkan pelaksana. Insyaallah ada beberapa bagian yang perlu dibenahi agar bisa terpilih sebagai lokasi untuk event Offroad Championship berskala nasional di tahun 2024,” ucapnya.

Sementara itu, ketua panitia THE MOX, menyebut tidak ada kendala berarti dalam persiapan maupun penyelenggaraan kegiatan. Sejumlah offroader disebutnya ada yang mengalami kerusakan mobil, tapi cepat diatasi karena memang sudah mempersiapkan mekanik.

Ia menyebut para offroader dan pengunjung cukup antusias menyaksikan kompetisi balap mobil offroad yang memang cukup menegangkan.

#dprd makassar #Adi Rasyid Ali