Sabtu, 30 Desember 2023 18:49

Rangkaian HUT ke-25 Tahun GMTD Ditutup Meriah dengan Fun Walk di Toraja

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Managemen GMTD melepas peserta Fun Walk di Toraja
Managemen GMTD melepas peserta Fun Walk di Toraja

Kami melihat peluang untuk melebarkan sayap ke daerah lain, termasuk Toraja

RAKYATKU.COM, TORAJA-- PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menggelar “Lovely Weekend Inspiring Future” Jumat (29/12/23) di Alun-Alun Kota Rantepao, Toraja Utara.

Menggandeng Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Bank BNI Palopo, Bank BNI Pare-Pare, BNI Enrekang acara ini dimeriahkan dengan beragam aktivitas diantaranya jalan santai, bersepeda, dan zumba.

Lovely Weekend Inspiring Future merupakan rangkaian penutup dari perayaan ulang tahun GMTD ke-25th.

Baca Juga : PT GMTD Adakan Senam Bersama Di Green River View

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, didampingi COO PT GMTD Tbk, Eason Phan, melepas peserta fun walk.

Peserta berjalan santai dengan rute melintasi Jalan Ahmad Yani dan Worter Monginsidi dan kembali ke Alun-Alun Kota Rantepao.

Menurut Eason Phan – COO GMTD,”Berjalan adalah cara sederhana, mudah, dan murah untuk sehat. Melalui kegiatan ini, ia mengajak masyarakat Toraja untuk mengadopsi gaya hidup sehat,”.

Baca Juga : GMTD Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Kegiatan ini digelar untuk lebih memperkenalkan Tanjung Bunga khususnya untuk warga Tana Toraja. Tanjung Bunga merupakan hunian kota terpadu yang lengkap dengan berbagai fasilitas, mulai dari hunian, rumah sakit, hingga sekolah.

“Kami melihat peluang untuk melebarkan sayap ke daerah lain, termasuk Toraja. Insyah Allah, mana tahu ada jodoh, GMTD akan merebut peluang tersebut. GMTD merupakan salah satu perusahaan property terbesar di Indonesia Timur. Untuk itu, kami ingin lebih memperluas wilayah penjualan kami Indonesia Timur ,"tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, menyampaikan,"ucapan terima kasih kami senang GMTD mau bikin acara di sini. Kegiatan ini ada imbasnya kepada kami, karena ini bisa menggerakkan ekonomi di Toraja Utara,"tutupnya.

#gmtd #Fun Walk #Toraja