Jumat, 29 Desember 2023 18:39

Tukar 20 Poin di MyTelkomsel Pelanggan Diajak Nonton Bareng AquaMan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Makassar, Robby Yandy bersama corcom Telkomsel Kadri saat menggelar jumpa pers, jumat(29/12)
Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Makassar, Robby Yandy bersama corcom Telkomsel Kadri saat menggelar jumpa pers, jumat(29/12)

Untuk Nobar di Makassar Telkomsel siapkan kuota 180 tiket

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Telkomsel kembali mengajak pelanggan setianya nonton bareng film AquaMan and The Lost Kingdom. Kegiatan ini digelar serentak di 12 kota besar di Indonesia.

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Makassar, Robby Yandy saat menggelar jumpa pers, jumat(29/12) mengatakan kegiatan ini dilakukan di 12 kota besar di Indonesia, untuk area Pamasuka selain Makassar ada Pontianak juga yang menggelar nobar.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk pelanggan setia Telkomsel Prestige, kebetulan momentnya tepat masa liburan jadi pelanggan kami bisa menikmati liburan akhir tahun dengan menikmati film yang lagi hits dan dinanti masyarakat."

Baca Juga : Telkomsel Jaga Bumi Peringati Hari Bumi Sedunia dengan Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Lanjut kata Robby untuk menikmati benefit ini pelanggan Telkomsel Prestige dapat menukarkan 20 Telkomsel poin atau 200 IndiHome Poin dengan dua tiket nonton Agua Man, snack, dan minuman tiket dapat diperoleh di 11 outlet Telkomsel atau booth Telkomsel di bioskop tempat pelaksanaan nobar.

"Untuk Makassar, Kami siapkan kuota 180 tiket sesuai jumlah kursi di Bioskop," bebernya

Telkomsel Prestige adalah program loyalitas yang diberikan pada pelanggan Telkomsel. Semakin tinggi tier pelanggan, maka akan semakin banyak fasilitas istimewa, layanan, dan penawaran eksklusif yang akan diterima. Syarat menjadi pelanggan Telkomsel Prestige cukup mudah, dengan cara telah menggunakan Telkomsel selama lebih dari 6 bulan dan transaksi atau tagihan bulanan minimal Rp100.000 dalam 3 bulan terakhir.

Baca Juga : Trafik Internet Naik 10.08 Persen, Telkomsel Regional Sulawesi Sukses Kawal Aktivitas Digital Pelanggan Selama Momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H

Pelanggan Telkomsel Prestige dapat menikmati keuntungan eksklusif yang tidak hanya terbatas pada akses nonton bareng. Program loyalitas ini juga memberikan ragam benefit, diskon, dan keistimewaan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia.

Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi, beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan, termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk Airport Lounge, serta voucher potongan harga khusus seperti dari, CGV, XXI, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya.

"Kami berharap acara nonton bareng ini menjadi momentum yang baik bagi pelanggan setia kami untuk mengenal lebih dekat Telkomsel dan produk-produknya, Bagi kami nonton bareng ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Telkomsel kepada pelanggan atas dukungan dan kesetiaannya selama ini. Telkomsel terus menghadirkan inovasi dan pengalaman berkualitas,” tutup Robby.

#Telkomsel #MyTelkomsel #Aqua Man