Rabu, 27 Desember 2023 18:22

Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp 1,592.000

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp 1,592.000

Untuk gala dinner hanya Rp 350 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menemani malam pergantian tahun baru anda menuju tahun baru 2024, Hotel Harper Perintis Makassar menghadirkan promo spesial tahun baru untuk Anda.

Mengusung konsep Petualangan Bersama Harper mengajak para pengunjung untuk menikmati nuansa berpetualang yang tak terlupakan bersama keluarga.

Pada perayaan kali ini, akan dimeriahkan oleh beberapa pertunjukkan seperti tari-tarian, live music, gala dinner, games, kiddieland dan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize dengan 10 juta rupiah, yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan kegiatan pergantian malam tahun baru kali ini.

Baca Juga : Harper Perintis Gelar Donor Darah, Terkumpul Puluhan Kantong

Petualangan Bersama Harper juga menyediakan lebih dari 30 jenis makanan yang terdiri dari beberapa tema seperti Mexican Food, Asian Food dan lain-lain yang bisa dinikmati sepuasnya di tanggal 31 Desember nanti.

“Tak hanya itu, kami juga menghadirkan Live Band Performance, Games, Kiddie Land atau Permainan Anak yang tak kalah serunya yang dapat dinikmati oleh keluarga bersama anak-anak.” Ungkap Tyta Ripal, Executive Assistant Manager Harper Perintis.

Untuk harga paket keluarga di malam pergantian tahun baru nanti, Petualangan Bersama Harper menawarkan harga spesial mulai dari IDR 1.592.000,-nett/room/night yang sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, makan malam dan menikmati seluruh pertunjukan yang disajikan di tanggal 31 Desember nanti.

Baca Juga : Begini Tema NYE Aston Makassar, Pesan Sekarang Dapatkan Harga Promo Rp2,399,000

“Selain paket harga kamar, kami juga menawarkan paket makan malam dengan menu bervariasi yang bisa dimakan sepuasnya seharga IDR350.000,-nett/pax.” kata Maria Magdalena, Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar.

#Harper Perintis #malam tahun baru