Sabtu, 23 Desember 2023 20:20

BEM KBMFK-UMI Studi Banding ke FK Unisba Dorong Kolaborasi Positif

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (BEM KBMFK-UMI) studi banding ke FK Universitas Islam Bandung (Unisba), Sabtu (23/12/2023).
Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (BEM KBMFK-UMI) studi banding ke FK Universitas Islam Bandung (Unisba), Sabtu (23/12/2023).

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (BEM KBMFK-UMI) melakukan studi banding ke Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung (FK-Unisba) dengan tujuan memperkuat hubungan dan kolaborasi positif antara kedua organisasi mahasiswa, melibatkan diskusi mengenai struktur organisasi, program kerja, dan kegiatan kemahasiswaan.

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (BEM KBMFK-UMI) studi banding ke FK Universitas Islam Bandung (Unisba), Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri Dekan FK-Unisba dan jajarannya, Dekan FK-UMI dan jajarannya, para tenaga pendidik dan mahasiswa perwakilan BEM KBMFK-UMI serta perwakilan BEM FK-Unisba sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara BEM KBMFK-UMI dan BEM FK-Unisba serta menjadi sarana saling bertukar pikiran dan informasi untuk perkembangan organisasi mahasiswa ke depannya.

Baca Juga : FK-UMI Roadshow di Unida Gontor, Bahas Pendidikan, Adab, dan Pembinaan Hafiz/Hafizah

Pada kesempatan ini, kedua BEM berdiskusi mengenai berbagai hal, mulai struktur organisasi, program kerja, hingga kegiatan kemahasiswaan lainnya.

Wakil Dekan III FK-UMI, Armanto, berharap agar BEM KBMFK-UMI dan BEM FK-Unisba terus berkolaborasi ke depan. "Semoga ke depan bisa lebih banyak dan lebih baik lagi," ujarnya.

Kunjungan inipun disambut baik pihak FK-Unisba dan berharap kegiatan serupa dapat dilakukan berkesinambungan.

#BEM KBMFK-UMI #FK UMI #Universitas Muslim Indonesia