Senin, 25 Desember 2023 23:10

Rayakan Tahun Baru di Swiss-Belhotel, Dapatkan Tiket Gratis Jalan-jalan ke Bali untuk Dua Orang

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Swiss-Belhotel Makassar mengusung tema malam tahun baru Extravaganza
Swiss-Belhotel Makassar mengusung tema malam tahun baru Extravaganza

Swiss-Belhotel Makassar menawarkan New Year’s Eve Package mulai dari Rp 2.875.000

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Tak terasa liburan akhir tahun sudah didepan mata. Swiss-Belhotel Makassar siap menyambut datangnya 2024 dengan mempersembahkan perayaan Tahun Baru yang tak terlupakan bertema “EXTRAVAGANZA".

Marcom Manager Swiss-Belhotel Makassar mengatakan acara malam tahun baru yang akan digelar pada tanggal 31 Desember 2023  menawarkan pengalaman tak terlupakan  dengan nuansa yang  glamour dan dekorasi yang mewah di lobby. Selain itu Swiss-Belhotel Makassar juga menawarkan special untuk  menginap yang dapat menyesuaikan kebutuhan liburan akhir tahun untuk masyarakat.

"Dalam rangkaian acara yang yang kami siapkan dalam malam pergantian tahun baru dengan menghadirkan berbagai hiburan antara lain pertunjukan music, Pertunjukan Kabaret, serta 360 video booth dan berbagai undian hadiah  seperti 2 buah sepeda TV dan hadiah utama gratis liburan jalan-jalan ke Bali  untuk 2 orang selama 2 malam termasuk dengan akomodasi dan penginapan. Selain itu pemilihan kostum serta hadiah voucher menginap dan dinner di Swiss-Belhotel Makassar," ujarnya.

Baca Juga : Nikmati Sunset Sambil BBQ-an, Swiss-belhotel Makassar Hadir Empat Kali Seminggu

Lanjut kata Ilo sapaan akrabnya Kostum yang yang akan dikenakan akan di sesuaikan dengan tema malam tahun baru yang glamour nan meriah sehingga tamu dapat merasakan nuansa yang sangat berbeda dengan Alunan Live music yang indah akan mengiringi pengunjung sepanjang malam.

"Kegembiraan malam tak hanya terbatas pada makanan dan music namun dengan kuis yang menarik," ungkap General Manager Swiss-Belhotel Makassar Bapak Iwan Kurniawan.

Tidak hanya pelayanan atau fasilitas kamar yang mewah untuk memberikan kepuasan kepada tamu yang berkunjung di malam tahun baru, namun suasana dan pengalaman yang berkesan saat menyantap berbagai menu yang dihidangkan juga sangat penting. Konsep makan malam yang akan dihadirkan adalah ‘’All You Can Eat Buffet’’ sehingga para tamu dapat menikmati berbagai menu yang disediakan.

Baca Juga : Swiss-belhotel Makassar Hadirkan Promo Rindu Ramadhan Hanya Rp110 Ribu

Swiss-Belhotel Makassar menawarkan New Year’s Eve Package mulai dari Rp 2.875.000 untuk menginap satu malam di kamar Deluxe pada tanggal 31 Desember 2023 atau pilihan lainnya dengan  termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang.

#Swiss-Belhotel Makassar #Extravaganza