Jumat, 22 Desember 2023 23:22

Masih dalam Rangkaian HUT ke-25 Tahun, GMTD Gelar Lovely Weekend Inspiring Future di Toraja

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masih dalam Rangkaian HUT ke-25 Tahun, GMTD Gelar Lovely Weekend Inspiring Future di Toraja

acara ini diharapkan menarik setidaknya 1.000 peserta. Start dan finish acara akan berada di depan Alun-Alun Kota Rantepao, dengan rute melintasi Jalan Ahmad Yani dan Worter Monginsidi di Toraja Utara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Merayakan ulang tahun ke-25 pada tahun ini, PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, yang lebih dikenal sebagai Tanjung Bunga, menyelenggarakan "Lovely Weekend Inspiring Future".

Acara ini, yang mencakup aktivitas jalan santai, bersepeda, dan zumba, akan diadakan pada Jumat, 29 Desember 2023, di Alun-Alun Kota Rantepao, Toraja Utara.

Eason Phan, COO PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, menyatakan bahwa "Lovely Weekend Inspiring Future" merupakan bagian dari perayaan ulang tahun perusahaan. Tujuan acara ini adalah untuk terus memberikan inspirasi bagi masyarakat dan komunitas untuk menjalani gaya hidup yang sehat dan aktif. Dan Kami ingin mengajak masyarakat Toraja untuk bersama-sama mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif dengan Tanjung Bunga, serta mendorong komunitas untuk saling mendukung dalam mengembangkan budaya gaya hidup sehat," Selain itu menurut Eason, berjalan dan bersepeda adalah olahraga yang paling mudah dan murah.

Baca Juga : PT GMTD Adakan Senam Bersama Di Green River View

"Untuk hidup sehat, kita perlu bergerak," ujarnya.

Dodie Christian, Head of Marketing PT Gowa Makassar Tourism Development Tanjung Bunga, mengatakan bahwa acara ini diharapkan menarik setidaknya 1.000 peserta. Start dan finish acara akan berada di depan Alun-Alun Kota Rantepao, dengan rute melintasi Jalan Ahmad Yani dan Worter Monginsidi di Toraja Utara. Selain jalan santai akan ada juga pemeriksaan Gula Darah dan tekanan darah gratis dari RS Siloam. Dan kami juga di dukung penuh dengan Sekolah DIan Harapan Makassar dan Sekolah Lentera Harapan Rantepao di kegiatan ini.

"Lovely Weekend Inspiring Future akan menampilkan berbagai kegiatan olahraga seperti jalan santai, bersepeda, dan zumba bersama Zin Riska dan di meriahkan oleh penampilan band ternama asal Toraja yakni Musik Kita di pandu oleh MC yang kondang dan seru yaitu MC Erik dan masih banyak lagi pendukung acara lainnya. Para peserta diharuskan mendaftar secara online melalui link kami, dan akan ada hadiah menarik untuk para peserta," tambah Dodie.

Baca Juga : GMTD Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Acara ini juga didukung oleh berbagai komunitas sehat dari Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Bank BNI Palopo, Bank BNI Pare-Pare, BNI Enrekang, serta komunitas pejalan kaki dan pesepeda dari Sinjai, Enrekang, dan Palopo. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk Tanjung Bunga untuk memperkuat hubungan dengan stakeholder dan masyarakat, serta menekankan pentingnya investasi properti saat ini, secara khusus nya investasi properti di Kota Makassar yang merupakan kota penghubung di Indonesia Timur. Produk hunian di Tanjung Bunga sangat lengkap dengan varian harga mulai Rp 200juta sampai Rp 8 Milliar.

Dengan Adanya Kebijakan Insentif PPN Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) untuk pembelian rumah, seperti yang diumumkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, PT. Gowa Makassar Tourism Development Tbk, menyambut baik kebijakan ini. Insentif PPN DTP dapat menarik investor untuk mengembangkan properti di Tanjung Bunga.

Eason Phan menyambut baik animo masyarakat terhadap acara ini, menyatakan bahwa "Lovely Weekend Inspiring Future" seharusnya menjadi agenda tahunan untuk merayakan kebersamaan, khususnya di Toraja, dalam rangkaian peringatan HUT ke-25 PT Gowa Makassar Tourism Development Tanjung Bunga.

Baca Juga : GMTD Luncurkan Produk Baru Rolling Hills SOHO Prime

PT GMTD Tbk bersama partners selama di Rantepao mulai dari tanggal 26 Desember 2023 melakukan serangkaian kunjungan ke berbagai pihak untuk mengajak untuk berinvestasi properti di Kota Terpadu Tanjung Bunga Makassar, dan kemudian ditutup oleh rangkaian FUn Walk Tanjung Bunga Lovely Week-end. See you in Rantepao!

#gmtd #Lovely Weekend #Toraja