Sabtu, 23 Desember 2023 22:04

Ja & Joy Jadi Ruang Magnetik Baru di NIPAH PARK

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ja & Joy Jadi Ruang Magnetik Baru di NIPAH PARK

Ja & Joy semakin menguatkan positioning dan brand NIPAH PARK sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- NIPAH PARK seperti tak pernah kehabisan hal seru untuk dikunjungi. Tak hanya sebagai pusat perbelanjaan, NIPAH PARK telah menjadi ruang terbentuk dan bertumbuhnya berbagai ekosistem melalui beragam kolaborasi, salah satunya bersama Ja & Joy.

Ja & Joy hadir sebagai Ruang Magnetik yang melampaui ruang publik dan ruang komersial untuk membentuk ekosistem yang dapat merangkum semua kalangan.

Merespon minimnya ruang publik di kota yang dapat diaktivasi secara komunal, Ja & Joy melalui tiga pilar utama sebagai DNA nya, yaitu Creative, Community & Culinary mampu menunjang seluruh kegiatan sosial dan ekonomi di dalamnya dan berperan sebagai lokomotif jenama lokal agar berdaya dan saling memberdayakan.

Baca Juga : Ja & Joy Berkolaborasi dengan Aminda dan ThisisVibes hadirkan Levelup Runway Fashion Show

Ketiga DNA tersebut dianalogikan dengan sifat magnetik yang mampu menarik apapun yang disekitarnya agar terus melekat dan menguatkan. Sehingga, Ja & Joy sebagai ruang magnetik mampu bergerak berdampak untuk banyak orang dan berkomitmen menjadi ekosistem yang kolaboratif, inklusif, dan interaktif.

General Manager Ja & Joy, Nibraas Rezwa, mengungkapkan Ja & Joy berangkat dari keresahan atas ruang publik yang masih minim, berdasarkan data bahwa Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kota Makassar masih di bawah 10 persen. Sehingga, apa yang menjadi upaya hari ini dapat dilihat sebagai langkah inovatif di masa depan.

“Kami ingin menciptakan sebuah Ruang Magnetik yaitu kombinasi ruang publik dan ruang komersil yang bisa dinikmati oleh khalayak,” sambungnya.

Baca Juga : Penampilan Musisi Lokal Makassar Tutup Ja & Joy

Rasmila Sari Suaib selaku Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property menuturkan, Ja & Joy semakin menguatkan positioning dan brand NIPAH PARK sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

“Kita berharap bahwa branding ini terus menerus melekat di benak setiap orang. Jadi tiap kali mereka mencari tempat atau ruang terbuka dan bisa sekaligus berwisata belanja, di sini tempatnya. Kebetulan Ja & Joy juga selain menawarkan banyak pengalaman untuk berkolaborasi, berkegiatan secara kreatif, juga menawarkan outlet-outlet kuliner yang mengakomodir begitu banyak jenama yang sangat inovatif, baik lokal maupun nasional.” ungkapnya.

Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain, menambahkan bahwa konsep yang dibawa oleh Ja & Joy ini membawa warna baru dan sangat sejalan dengan kampanye NIPAH PARK “Walk Through The Park” yang telah digaungkan di awal Agustus 2022 lalu.

Baca Juga : 25 Tim Bertualang Bersama di “Let’s Explore the Park” Treasure Hunt NIPAH PARK

“Walk Through The Park adalah momentum penguatan Positioning dan Branding NIPAH yang tak hanya hadir sebagai mal atau pusat perbelanjaan, tetapi taman dan ruang publik yang mudah dijangkau dan ramah di tengah riuhnya perkotaan dengan segala aktivitasnya, serta memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengunjungnya. Juga memberikan ruang kolaborasi dengan proses diskusi kreatif di dalamnya; berkomunikasi, bertemu, dan berjejaring lebih luas. Maka, hadirnya Ja & Joy semakin memperkuat kampanye NIPAH PARK sebagai ruang publik,” tambahnya.

Berlokasi di Rooftop Garden NIPAH PARK, penamaan Ja & Joy “Taman di Atas Kota” selaras dengan visi NIPAH PARK menjadi lingkungan hijau yang sustain penuh dengan pemandangan natural pepohonan hijau.

Mengusung tagline “Tempat Semua Rasa Dirayakan”, Ja & Joy bukan hanya sekadar tempat yang menyediakan food & beverage dari beberapa jenama lokal yang disebut Homies, tetapi Ja & Joy juga akan menghadirkan beberapa key product seperti Quad Skate Outdoor pertama di Makassar yaitu Jolly Rolly dan Photobooth dengan konsep baru dan berbeda, Lift Up Your Joy. Tak hanya itu, Playroom sebagai tempat bermain anak-anak yang edutainment, serta Ja & Joy Experience yang menyediakan ragam permainan outdoor interaktif semakin melengkapi dan memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengunjungnya.

Baca Juga : Gino Mariani Buka Toko ke-17 di NIPAH Park Makassar.

Grand Opening Ja & Joy akan digelar selama 7 hari berlangsung dari tanggal 25 Desember hingga 31 Desember 2023 dengan mengangkat campaign “Bergerak ke Atas”.

“Campaign ini menandakan kick off Ja & Joy dan memiliki kesan pada publik untuk mengimajinasikan suatu tempat yang berada di atas dan bertindak menuju tempat tersebut, selaras dengan kontekstual ruang Ja & Joy - Taman di Atas Kota. Serta menjadi harapan untuk tumbuh dan berkembang bersama ekosistem yang dilingkupi dengan semangat kolaboratif,” ujar Wahyu Al Mardhani selaku Brand Marketing Communication Manager Ja & Joy.

Acara ini akan memuat aktivitas menarik dengan ragam konten yang mengedukasi dan menghibur, seperti Talkshow dan Idea Presentation yang akan membahas tema dan topik seputar perkotaan beserta gerakan-gerakan yang memberi pengaruh baik, serta kegiatan produktif lainnya yaitu workshop, kompetisi, kegiatan olahraga yang bekerja sama dengan beberapa kolaborator.

Baca Juga : NIPAH PARK Raih Winner of Energy Efficient Building di ASEAN Energy Awards 2023

Tak sampai di situ saja, Grand Opening Ja & Joy siap menghibur masyarakat Kota Makassar yang siap merayakan kebaruan dengan berbagai penampilan musik dari artis dan musisi lokal.

Mari bergerak ke atas, karena Ja & Joy siap mengudara bersama kalian untuk rayakan rasa dengan melihat segala arah, tanpa biaya, di Grand Opening Ja & Joy - Taman di Atas Kota.

#Ja & Joy #Nipah park