Kamis, 21 Desember 2023 13:15

Kapolres Wajo Bagikan Uang Saku, Vitamin, dan BBM untuk Personel Operasi Mantap Brata

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembagian uang saku, vitamin, dan bahan bakar minyak BBM kepada personel yang terlibat pada pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023—2024 di halaman Mapolres Wajo, Rabu (20/12/2023).
Pembagian uang saku, vitamin, dan bahan bakar minyak BBM kepada personel yang terlibat pada pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023—2024 di halaman Mapolres Wajo, Rabu (20/12/2023).

Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, mendukung Operasi Mantap Brata 2023—2024 dengan membagikan uang saku, vitamin, dan BBM kepada personel di Mapolres Wajo, sebagai upaya transparansi untuk memastikan pelaksanaan operasi berjalan optimal. Dia menekankan tanggung jawab personel dalam menjaga kesehatan dan melaksanakan operasi dengan baik demi kelancaran dan keamanan Pemilu 2024.

RAKYATKU.COM, WAJO — Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, membagikan uang saku, vitamin, dan bahan bakar minyak BBM kepada personel yang terlibat pada pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023—2024.

Kegiatan ini dilaksanakan secara terbuka di halaman Mapolres Wajo, Kabupaten Wajo, Sulsel, Rabu (20/12/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Ops Res, Karendal Ops, para Kasatga, para Ka Subsatgas, perwira, dan bintara Polres Wajo.

AKBP Fatchur mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud transparansi dan agar personel yang terlibat Operasi Mantap Brata dapat bekerja maksimal.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

"Pergunakan pembagian ini sesuai dengan peruntukannya dan secara optimal agar operasi Mantap Brata yang kita laksanakan dapat berjalan baik, lancar dan kondusif," ujarnya.

Dia juga menekankan kepada personel agar dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata betul-betul dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga kondisi tubuh atau kesehatan.

"Pemilu 2024 semakin dekat, mari menuntaskan tugas kita untuk mengawal serta mengamankan pemilu 2024 sehingga dapat berlangsung secara Luber, Jurdil, aman dan bermartabat," pesannya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Operasi Mantap Brata