Jumat, 15 Desember 2023 13:44

Bupati Barru Bakal Hadiri Milad Ke-85 DDI di Lapangan Karebosi Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat menerima audiensi Semesta Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) yang dipimpin Wakil Ketua Pengurus Wilayah DDI Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurhasan, di Kantor Bupati Barru, Kamis (14/12/2023).
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat menerima audiensi Semesta Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) yang dipimpin Wakil Ketua Pengurus Wilayah DDI Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurhasan, di Kantor Bupati Barru, Kamis (14/12/2023).

Bupati Barru, Suardi Saleh, diundang menghadiri perayaan milad ke-85 Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) di Lapangan Karebosi, Makassar, Ahad (17/12/2023). Dalam audiensi dengan tim Semesta DDI, Suardi menyambut baik undangan tersebut, menyatakan kesiapannya mendukung mobilisasi warga DDI dari Barru ke lokasi acara, dan berjanji menyediakan bantuan kendaraan dan tim medis.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, diundang untuk menghadiri perayaan milad ke-85 Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) yang akan digelar di Lapangan Karebosi, Makassar, Ahad (17/12/2023).

Undangan tersebut disampaikan tim Semesta DDI yang dipimpin Wakil Ketua Pengurus Wilayah DDI Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurhasan, saat audiensi dengan Bupati Barru di Kantor Bupati Barru, Kamis (14/12/2023).

Dalam audiensi tersebut, Nurhasan melaporkan ribuan warga DDI, khususnya dari Kabupaten Barru, direncanakan akan hadir dalam milad nanti. Oleh karena itu, dirinya berharap adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru untuk memudahkan mobilisasi warga DDI ke lokasi acara.

Baca Juga : Dari Dusun Nepo, Bupati Barru Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional: Merdeka Belajar untuk Indonesia Maju!

Bupati Barru, Suardi Saleh, menyambut baik rencana milad DDI dan menyampaikan terima kasih karena telah diundang menghadiri hajatan akbar nanti.

"Terima kasih dan suatu kehormatan bagi kami karena telah diundang menghadiri acara milad DDI. Insyaallah kami siap hadir," ujarnya.

Suardi juga menyatakan kesiapannya membantu kendaraan dan tim medis untuk memudahkan pemberangkatan warga DDI dari Barru ke Makassar.

Baca Juga : Bupati Janji Umrah, Kafilah Barru Berlaga di MTQ XXXIII Sulsel Target Raih Prestasi

Turut hadir dalam audiensi Pengurus Wilayah DDI Sulsel, Ibnu Hajar, Muhammadong; Pengurus Daerah DDI Barru, . Jamaruddin, Husni Abbas, Irham Jalil; Pengurus Pusat Ikatan Alumni DDI (IADI) Barru, Rasda Rais; Ketua IADI Barru, Mukti Alimin; Sekretaris IADI Barru, Sudirman Abdullah; serta panitia Semesta DDI, Haruna dan Akbar.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh