Selasa, 12 Desember 2023 23:22

Mercure Nexa Pettarani Ajak Anak Panti Rayakan Natal

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mercure Nexa Pettarani Ajak Anak Panti Rayakan Natal

momen Perayaan Natal ini di tandai dengan penyalaan pohon Natal

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Dalam semangat Natal yang penuh kehangatan, Mercure Makassar Nexa Pettarani menyelenggarakan acara "Lit The Christmas Tree" yang mengundang kurang lebih 30 anak dari Panti Asuhan Titipan Kasih untuk bergabung dalam perayaan Natal di Mercure Nexa Pettarani, selasa(12/12).

Pada acara ini, anak-anak dari Panti Titipan Kasih membentuk sebuah paduan suara (choir) yang menyanyikan berbagai lagu Natal, mempersembahkan keindahan suara mereka sebagai bagian dari perayaan kebersamaan Natal.

Pendeta Anton Aruan turut hadir memberikan pesan Natal yang memotivasi serta memandu semua peserta dalam doa bersama.

Baca Juga : Mercure Nexa Pettarani Ajak Puluhan Vendor Wedding Berkolaborasi

Pada perayaan ini juga di lakukan Penyalaan lilin yang diiringi oleh melodi indah lagu "Seribu Lilin." Ceremony ini dilaksanakan oleh Ibu Wiwied Nursekha, selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Ibu Prima sebagai Ketua Chisten Community, dan Pak Asrul Aditya selaku Ketua Social Sport Activities.

Pendeta Anton Aruan juga turut serta dalam melaksanakan ceremony perayaan lilin, menciptakan momen penuh hikmat dan kebersamaan. Selain Penyalaan lilin pada kesempatan ini juga menjadi momen Perayaan Natal yang di tandai dengan Penekanan Tombol Penyalaan pohon Natal yang meriahkan oleh Manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani berpartisipasi ikut serta membentuk Paduan Suara menyanyikan lagu Jingle Bel dan Feliz Navidad

Dalam semangat berbagi, Mercure Makassar Nexa Pettarani turut menyemarakkan Natal anak-anak Panti Titipan Kasih dengan memberikan bingkisan kado istimewa. General Manager, Ibu Wiwied Nursekha, menyampaikan, "Kami berharap acara ini dapat menjadi berkat bagi anak-anak Panti Titipan Kasih dan memberikan semangat kebersamaan serta kehangatan di musim Natal ini."

Baca Juga : Sembilan Warga Binaan Rutan Makassar Dapat Remisi Natal 2023

Acara "Lit The Christmas Tree" di Mercure Makassar Nexa Pettarani tidak hanya menjadi perayaan yang penuh makna, tetapi juga menjadi wujud nyata dari semangat kepedulian dan berbagi di tengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk turut serta dalam memeriahkan Natal dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

#Lit the Christmas Tree #natal #Mercure Nexa Pettarani Makassar