Selasa, 12 Desember 2023 15:08

Perluas Pasar Asuransi Yang Masih Besar Di Makassar, Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance Indonesia Resmi Beroperasi di Kawasan CPI

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peresmian kantor FWD Insurance di kawasan CPI, selasa (12/12)
Peresmian kantor FWD Insurance di kawasan CPI, selasa (12/12)

Sepanjang tahun 2023, FWD Insurance telah membuka 19 kantor pemasaran mandiri, termasuk di kota Manado dan Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital, kembali perluas akses produk FWD Insurance dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru di Manado, Sulawesi Utara dan Makassar, Sulawesi Selatan.

Praveen Paladugu, selaku Chief of Distribution Strategy FWD Insurance menyampaikan, “Dengan kekuatan agen kami yang berkembang di Sulawesi, kantor pemasaran mandiri baru ini akan memberikan kemudahan akses terhadap solusi perlindungan bagi nasabah. Kami berkomitmen untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan”

Menurut data dari Otoritas Jasa Keuangan, tingkat inklusi keuangan di Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan tercatat cukup baik dengan persentase diatas angka rata-rata nasional 85%. Sepanjang tahun 2023, FWD Insurance telah membuka 19 kantor pemasaran mandiri, termasuk di kota Manado dan Makassar. Kehadiran kantor pemasaran ini selaras dengan program program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk peningkatan inklusi keuangan di tahun 2024 menjadi diatas 90%3.

Baca Juga : Begini Komitmen OJK Selesaikan Permasalahan Di Industri Asuransi

Berikut adalah alamat kantor pemasaran mandiri FWD Insurance yang diresmikan di Pulau Sulawesi Manado, Mega Mas Blok 1 C2 No. 43 Jl. Pierre Tendean Komplek Ruko Megamas Boulevard, Manado, Sulawesi Utara, Makassar Business Park B2, Cluster Business Park, Blok BPB2/10, Citraland City Losari Makassar Kel. Mariso, Kec Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Melalui agen asuransi yang telah cakap digital, kami berharap dapat menjangkau masyarakat Sulawesi dan mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi” tutup Praveen.

#FWD Insurance #Asuransi