Kamis, 23 Februari 2023 15:17

Pemberian Vitamin A di Posyandu Kamboja Tombolo: Upaya Menjaga Kesehatan Balita

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemberian Vitamin A di Posyandu Kamboja Tombolo: Upaya Menjaga Kesehatan Balita

Aminarti merencanakan sweeping pemberian Vitamin A pada sasaran yang belum terjangkau.

BANTAENG -- Posyandu Kamboja Tombolo menjadi lokasi pelaksanaan Pemberian Vitamin A yang bagi kesehatan bayi dan balita, pada Kamis, 23 Februari 2023. Petugas Gizi dari Puskesmas Dampang, Aminarti, AMG, memimpin kegiatan ini.

Upaya tersebut adalah bagian dari strategi pencegahan malnutrisi dan menjaga kesehatan anak di wilayah tersebut mengingat belum semua sasaran menerima manfaat Vitamin A.

Petugas Gizi menegaskan komitmennya untuk memastikan setiap anak mendapatkan nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Dalam upaya memastikan tak ada balita yang terlewatkan, Aminarti, AMG, merencanakan sweeping pemberian Vitamin A pada sasaran yang belum terjangkau.

Keputusan ini menunjukkan keseriusan tim kesehatan dalam mengatasi tantangan dan memastikan dampak positif pada kesehatan anak-anak di Posyandu Kamboja Tombolo.

Sebagai bagian dari langkah-langkah preventif jangka panjang, Puskesmas Dampang berkomitmen untuk terus meningkatkan pelaksanaan program kesehatan masyarakat, memastikan setiap anak menerima nutrisi yang diperlukan untuk masa depan yang sehat dan berdaya tahan. Semoga upaya ini dapat menjadi tonggak kesejahteraan bagi generasi penerus bangsa di Posyandu Kamboja Tombolo.

#pemkab bantaeng