Sabtu, 09 Desember 2023 14:26

Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama, dilarikan ke RSUD Andi Makkasau, Parepare, Sulawesi Selatan, pada Jumat (8/12/2023) malam.
Kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama, dilarikan ke RSUD Andi Makkasau, Parepare, Sulawesi Selatan, pada Jumat (8/12/2023) malam.

Kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama, yang mengalami trauma tumpul di abdomen akibat benturan dalam laga Liga 1, tidak mengalami cedera serius dan kondisinya stabil setelah penanganan medis di RSUD Andi Makkasau, Parepare, Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama, yang dilarikan ke RSUD Andi Makkasau, Parepare, Sulawesi Selatan, pada Jumat (8/12/2023) malam, dipastikan tidak mengalami cedera serius.

Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Angraeny Sari, mengatakan Reza mengalami trauma tumpul di abdomen akibat benturan dengan pemain Bhayangkara FC pada penghujung laga pekan ke-22 Liga 1 yang berakhir imbang 1-1.

"Kondisinya stabil, yang jelas secara umum kondisi Reza baik, memang ada trauma tumpul di abdomen, USG abdomen hasilnya ada sedikit memar, tapi kita doakan kondisinya segera pulih, kalau hasilnya baik bisa pulang," kata Renny saat dihubungi, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga : Bakal Banyak Gunakan Pemain Muda Musim Depan, Ini Target PSM Kedepannya

Renny menjelaskan penanganan medik langsung dilakukan saat Reza tiba di rumah sakit.

"Tadi malam sudah dilakukan beberapa pemeriksaan, foto toraks alhamdulillah hasilnya aman," bebernya.

Reza membenarkan kondisinya saat ini sudah membaik. "(Kondisi) agak baikan," tulisnya lewat pesan singkat.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

 

Penulis : Hasrul Nawir
#PSM Makassar #Reza Arya Pratama