Jumat, 08 Desember 2023 18:21

Rayakan Moment Natal dan Tahun Baru di Swiss-belcourt Makassar, Dapatkan Penawaran Spesial mulai Rp530 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Swiss-belcourt Makassar menawarkan promo spesial natal dan tahun baru
Swiss-belcourt Makassar menawarkan promo spesial natal dan tahun baru

Selain promo menginap spesial peringati Natal, Swiss-belcourt juga memberiksn penawaran kuliner bbq depuasnya hanya Rp98 ribu perorang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka merayakan moment Natal, Swiss-Belcourt Makassar menawarkan promo kamar Swiss-Belcourt Makassar selama Desember “Joy Full Christmas “ mulai dengan Rp530,000 net per orang sudah termasuk sarapan pagi 2 orang dan Makan malam 2 orang dewasa.

General Manager Swiss-belcourt Made Sudana mengatakan promo ini sangat cocok di musim liburan akhir tahun bersama keluarga saat merayakan suasana natal yang tentunya lokasi hotel dekat pusat perbelanjaan serta sarana olahraga outdoor (Karebosi) serta kuliner khas makassar yang terkenal dengan nama Makassar Kota Makan Enak.

Selain itu juga Swiss-Bistro™ menyediakan promo BBQ yang menawarkan pengalaman kuliner Nusantara autentik seharga Rp 98,000 net pada tanggal 23 Desember 2023 mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIT. Diantara berbagai menu hidangan malam natal yang disajikan diantaranya BBQ Chicken Roated, Strip loin BBQ, Nasi Daun Jeruk, Aneka Pasta, Aneka Pastry dan Desert dan masih banyak lainnya.

Baca Juga : Swiss-belcourt Hotel Makassar Gelar Halal bihalal

Promo Tahun Baru

Sementara itu untuk menyambut tahun baru 2024, Swiss-Belcourt Makassar telah mempersiapkan promo kamar spesial mulai dari IDR 870,000 yang sudah termasuk kamar tipe superior, sarapan pagi untuk dua orang, late check-out hingga jam 2 siang, dan makan malam tahun baru untuk dua orang dewasa.

Perayaan tahun baru sendiri bertema "Summer Beach Party akan diselenggarakan di Swiss-Bistro™ pada tanggal 31 Desember 2023 dan menghadirkan suasana pantai yang ceria dan makan malam bertemakan Pantai dengan sajian makan sepuasnya dari authentic western hingga Nusantara, dan akan dimeriahkan oleh penampilan musik akustik yang merdu, arena games seru, lomba kostum terbaik, doorprize berupa voucher menginap di beberapa hotel Swiss-Bel, dan hadiah utama berupa 1-unit sepeda.

Baca Juga : BBQ Sepuasnya Hanya Rp75 Ribu di Hotel.Unhas Convention, Buka Puasa Jadi Lebih Spesial

Para pengunjung dapat menikmati promo makan malam khusus dengan harga hanya Rp 149,000 net per orang. Bagi tamu yang membawa anak usia 1-6 tahun tidak dikenakan biaya, sementara anak usia 7-10 tahun mendapatkan diskon 50%.

Selain itu, Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi (0411) 3628222, atau whatsapp di nomor +62 821 8840 3308 atau sosial media resmi Swiss-Belcourt Makassar silahkan follow @swissbelcourtmakassar dan website resmi www.swissbelhotel.com

#Swiss-belcourt Makassar #natal #tahun baru #BBQ