Jumat, 08 September 2023 17:25

Bupati Bantaeng Letakkan Batu Pertama Pamsimas 2023 di Dua Desa

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Bantaeng Letakkan Batu Pertama Pamsimas 2023 di Dua Desa

Program Pamsimas diharapkan pemerintah pusat sampai daerah agar masyarakat yang ada di daerah yang sulit terjangkau tetap bisa merasakan layanan ketersediaan air minum yang aman dan bersih.

BANTAENG - Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama sejumlah Kepala OPD menghadiri acara peletakan batu pertama Program Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat (Pamsimas) 2023 di Desa Bonto Majannang, Kecamatan Sinoa dan Desa Bonto Tangnga, Kecamatan Uluere, Jum'at (8/9).

Kepala Desa Bonto Tangnga Mahmuddin mengatakan, Bupati Bantaeng Ilham Azikin memiliki perhatian terhadap kebutuhan masyarakat Bantaeng. Contohnya di Desa Bonto Tangnga, Bupati Bantaeng Ilham Azikin mampu merealisasikan kebutuhan masyarakat desa.

"Kita patut bersyukur Bapak Bupati Bantaeng berhasil merealisasikan kebutuhan masyarakat akan air bersih," kata dia.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Sementara itu, Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan, program Pamsimas diharapkan pemerintah pusat sampai daerah agar masyarakat yang ada di daerah yang sulit terjangkau tetap bisa merasakan layanan ketersediaan air minum yang aman dan bersih.

"Karena kita membangun sebuah sarana yang orientasinya tidak hanya sebuah fisik. Kita ingin Pamsimas ini diatur dan dikelola dengan baik. Sehingga masyarakat dapat merasakan kebermanfaatannya," kata dia.

Dia meyakini kebersamaan masyarakat dan pemerintah dapat menghadirkan fasilitas layanan air bersih yang dapat dikelola dengan baik dan dirasakan manfaatnya.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Ilham Azikin: Jaga Kebersamaan

"Saya berharap Pamsimas ini kita kelola dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata dia.

#pemkab bantaeng