Kamis, 21 September 2023 09:03

Bupati Bantaeng Saksikan Penandatanganan MoU Pengamanan Obyek Vital Negara

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Bantaeng Saksikan Penandatanganan MoU Pengamanan Obyek Vital Negara

Pengamanan terhadap objek vital negara merupakan langkah yang strategis dan penting dalam memberikan kepastian dan keamanan dalam pelaksanaan investasi di Kabupaten Bantaeng.

BANTAENG - Bupati Bantaeng Ilham Azikin menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dan Pedoman Kerja Tehnis PT Bantaeng Sinergi Cemerlang (Basic) dengan Polda Sulawesi Selatan tentang Pengamanan Bersama Kawasan Industri Bantaeng (KIBa) di ruang pola Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Kamis (21/9).

Dir Pamobvit Kombes Pol Iftah Falahadin mewakili Polda Sulsel dalam penandatanganan itu. Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam sambutanya mengatakan, pengamanan terhadap objek vital negara merupakan langkah yang strategis dan penting dalam memberikan kepastian dan keamanan dalam pelaksanaan investasi di Kabupaten Bantaeng.

"Karena sejak keberadaan Kawasan Industri Bantaeng sejak 2018 memberikan dampak yang besar dalam penyerapan tenaga kerja lokal dan pertumbuhan ekonomi makro di Kabupaten Bantaeng," kata dia.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Sehingga penandatanganan kesepahaman pengamanan bersama Kawasan Industri Bantaeng merupakan ikhtiar dan upaya Pemkab Bantaeng yang bersinergi dengan pemerintah pusat agar penyelenggaraan investasi yang berdampak kepada masyarakat membutuhkan sinergi seluruh pihak.

"Untuk itu kami dari pemerintah dan masyarakat Bantaeng serta seluruh pihak yang berinvestasi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan Polda Sulsel dan jajarannya," kata dia.

#pemkab bantaeng