Kamis, 21 September 2023 17:09

Ilham Azikin Buka HAN 2023 Tingkat Kabupaten Bantaeng

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilham Azikin Buka HAN 2023 Tingkat Kabupaten Bantaeng

HAN 2023 tingkat Kabupaten Bantaeng mengangkat tema Anak Terlindungi Indonesia Maju.

BANTAENG - Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng Sri Dewi Yanti (SDY) menghadiri perayaan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten Bantaeng 2023 di Balai Kartini, Kecamatan Bantaeng, Kamis (21/9).

Peringatan HAN bertujuan untuk memberikan penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa. HAN 2023 tingkat Kabupaten Bantaeng mengangkat tema Anak Terlindungi Indonesia Maju.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan, anak-anak Kabupaten Bantaeng selalu menghadirkan kreativitas yang mampu menghadirkan kehormatan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

"Beberapa apresiasi baik dari tingkat regional maupun nasional, semua adalah wujud nyata kreativitas anak-anak kita," kata dia.

Terkait pemenuhan informasi dan teknologi layak anak, Ilham Azikin berharap penerapan teknologi yang membantu pengembangan anak tetap mengedepankan etika dan akhlak.

"Kita berharap bahwa teknologi yang ada hari ini adalah teknologi yang digunakan untuk membantu perkembangan anak, tetapi dengan pendekatan-pendekatan yang mengedepankan etika dan akhlak," kata dia.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Ilham Azikin: Jaga Kebersamaan

Dia juga berpesan kepada seluruh anak-anak di Kabupaten Bantaeng untuk memberikan yang terbaik untuk pembangunan dan perkembangan tumbuh anak di kabupaten Bantaeng sehingga menjadi generasi yang lebih hebat dari generasi saat ini.

"Insya Allah kedepan Kabupaten Bantaeng tidak akan pernah krisis kepemimpinan, tidak akan pernah krisis dengan orang-orang hebat karena hari ini anak-anak Bantaeng adalah anak-anak yang hebat," kata dia.

#pemkab bantaeng