Selasa, 05 Desember 2023 18:05

Trend Hijab Expo Hadirkan 95 Brand Fashion dan 40 Desainer Ternama Nasional

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Trend Hijab Expo Hadirkan 95 Brand Fashion dan 40 Desainer Ternama Nasional

Trend Hijab Expo 2023 menargetkan 4000 pengunjung dengan jumlah transaksi sebesar Rp3 miliar selama 5 hari.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pameran fashion teranyar di Kota Makassar "Trend Hijab Expo" akan kembali digelar di Hotel Claro pada 6-10 Desember 2023.

Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh 95 brand fashion dan 40 desainer ternama nasional.

Event Director Artpro Zulfikar mengatakan, pihaknya kali ini akan menghadirkan konsep kegiatan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

"Jadi, kalau Trand Hijab biasanya menggelar pameran fashion show yang langsung dipasarkan busananya lewat event. Namun, kali ini para desainer akan memamerkan karyanya lewat fashion show sekaligus launching. Makanya, untuk busana yang dipamerkan belum bisa dibeli saat kegiatan berlangsung," ucapnya, di Hotel Claro saat menggelar jumpa pers, Selasa (5/12/2023).

Selanjutnya ia menjelaskan, gelaran Trend Hijab Expo juga menargetkan sebanyak 4000 pengunjung dengan jumlah transaksi sebesar Rp3 miliar selama 5 hari.

"Kami optimis dengan target pengunjung dan transaksi ini karena selama kegiatan expo yang digelar, Trend Hijab Expo selalu ditutup dengan pencapaian yang memuaskan," pungkasnya

Untuk itu, bagi masyarakat kota Makassar yang ingin menyaksikan pameran busana Trend Hijab Expo dapat menghadiri acara pembukaan yang akan berlangsung pada 6 Desember besok.

"Nah, yang datang sebagai pengunjung dan sekaligus ingin menyaksikan fashion show dikenakan biaya masuk senilai Rp15.000 ribu," bebernya.

#Artpro #Tren Hijab Expo