Rabu, 29 November 2023 14:15

Hadirkan Dewa 19, Adira Festival Makassar Gabungkan Bisnis, CSR, dan Hiburan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Adira Finance)
(Foto: Adira Finance)

Adira Festival Makassar, yang diselenggarakan Adira Finance, menggabungkan bisnis, CSR, dan hiburan dalam rangkaian selebrasi hari ulang tahun ke-33. Menampilkan beragam aktivitas, mulai dari Konser Musikaria dengan menghadirkan Dewa 19, Adira Expo, bazaar kuliner, kriya, hingga program Adira Fit untuk kesehatan masyarakat umum.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) akan menggelar Adira Festival Makassar di area parkir Phinisi Point (Pipo) Mall pada 8—10 Desember 2023. Rangkaian selebrasi hari ulang tahun (HUT) ke-33 Adira Finance ini mengangkat tema Warna Warni dalam Harmoni.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, mengatakan Adira Festival Makassar menghadirkan berbagai aktivitas yang menggabungkan kegiatan bisnis, tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), dan hiburan yang menyangkut budaya serta kearifan lokal setempat.

"Bicara mengenai hiburan, khusus Makassar, karena sebagai kota penutup rangkaian HUT ke-33 Adira Finance, kami mempersembahkan Konser Musikaria yang menghadirkan grup band Dewa 19, secara gratis. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan (karyawan, mitra usaha/bisnis, dan pelanggan),” jelasnya, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga : Dalam Rangka HUT ke-33 Tahun Adira Persembahkan Event Spesial Buat Para Nasabah dan Masyarakat di Makassar Konser Dewa 19

Para pengunjung yang ingin menonton Dewa 19 di Konser Musikaria sudah harus terlebih dahulu melakukan registrasi di aplikasi Goers atau melalui bit.ly/adirafestmks dengan kuota tiket terbatas.

Tidak hanya Konser Musikaria, Adira Festival Makassar menyajikan berbagai aktivitas yang bisa diakses gratis, di antaranya, Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), suku cadang (sparepart), pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli). Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Ada juga bazaar kuliner, kriya, dan fesyen dengan total ratusan tenant UMKM yang dapat mendaftar dan bergabung secara gratis. Untuk pendaftaran tenant dilakukan dengan mengirimkan email ke adirafest2023@viva.co.id. Bahkan, ada juga zona karier untuk memfasilitasi para pengunjung yang sedang mencari pekerjaan.

Baca Juga : Dalam Rangka HUT ke-33 Tahun Adira Finance Hadirkan Musikaria Dewa19 Gratis. Begini Caranya

Berikutnya, fun walk, fun bike, dan zumba melalui program Adira Fit untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran yang terbuka untuk masyarakat umum dan dapat dinikmati secara gratis. Untuk pendaftaran peserta Adira Fit dapat dilakukan melalui bit.ly/daftar-adirafit.

Kemudian, mini medical check up, tarian massal, parade budaya, dan lomba melukis layang-layang untuk PAUD. Pendaftaran peserta bisa melalui adira.id/e/adfestmks-pr. Doorprize dengan beragam hadiah telah menanti, mulai sepeda hingga motor listrik.

Adira Festival 2023 dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kolaborasi dari para mitra strategis, di antaranya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sebagai mitra Festival Kreatif Lokal, VIVA grup sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara bazaar fesyen, Bank Danamon, MUFG, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah sebagai sponsor utama.

Baca Juga : Dalam Rangka HUT ke-33 Tahun Adira Finance Hadirkan Musikaria Dewa19 Gratis. Begini Caranya

"Berlokasi di area salah satu pusat perbelanjaan populer Makassar dengan menyuguhkan berbagai penawaran menarik dan beragam aktivitas gratis. Rasanya sayang sekali kalau sampai melewatkan event Adira Festival Makassar bersama keluarga," ujar ucap Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance.

Informasi lebih lanjut mengenai Adira Festival 2023 dapat diakses melalui akun media sosial resmi Adira Finance @adirafinanceid dan website resmi Adira Finance www.adira.co.id.

#Adira Finance #Adira Festival Makassar