Selasa, 14 November 2023 23:05

Satgas Korsupgah KPK Wilayah IV Rakor di DPRD Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satgas Korsupgah KPK Wilayah IV Rakor di DPRD Makassar

"Kami berharap ini menjadi bahan untuk lebih aware bagi anggota DPRD dalam penyelengaraan Pemrintahan,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satgas Korsupgah KPK Wilayah IV mengunjungi DPRD Kota Makassar menyampaikan Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi pada Pemerintahan Daerah pada Selasa (14/11/2023).

Satgas Korsupgah yang dipimpin Kasatgas Direktorat Korsup Wilayah IV KPK, Harun Hidayat diterima oleh Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali, Andi Suhada Sappaile dan Andi Nurhaldin, serta seluruh Anggota DPRD Makassar. Wali Kota Makassar Danny Pomanto juga hadir.

Dalam pertemuan itu, Danny Pomanto mengucapkan terima kasih atas kedatangan Satgas Korsupgah dalam rangka sharing informasi pencegahan dan penindakan di sejumlah penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

“Kami Pemerintah Kota Makassar dan DPRD selalu kompak dalam pengambilan keputusan dan perencanaan walaupun megalami beberapa dinamika yang keras tapi ujungnya kembali pada semgangat membangun kota,” katanya.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo mengapresiasi rapat koordinasi pencegahan pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2023 di Makassar yang diselenggarakan oleh KPK RI.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh KPK RI rapat koordinasi pencegahan pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2023 di Makassar. Kami berharap ini menjadi bahan untuk lebih aware bagi anggota DPRD dalam penyelengaraan Pemrintahan,” kata politi Nasdem itu.

#dprd makassar #Rudianto Lallo #danny pomanto