Selasa, 28 November 2023 12:30

MTF Market "San Miguel' Kembali Digelar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ket foto: happy moment pengunjung MTF 8 lalu berbelanja di booth tenant
Ket foto: happy moment pengunjung MTF 8 lalu berbelanja di booth tenant

turnamen Mobile Legend dengan hadiah jutaan rupiah yang Lomba Ranking 1Tingkat SMP dan SMA, Live Musik Bilik Nada, hingga Live Show Hair Design By Collins Studio, Meet and Greet With Minions serta booth foto 360

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bazaar kuliner dan fashion terpopuler di Makassar, MTF Market kembali digelar di Mall Phinisi Point mulai tanggal 29 November - 3 Desember 2023.

Kali ini MTF Market mengusung tema MTF Market 'San Miguel' yang menghadirkan ratusan tenant dengan produk food dan fashion terbaik dan paling laris.

CEO MTF Market, Adhi Santoso menyebutkan, event MTF Volume 9 ini digelar selama 5 hari secara indoor di Mall Pipo Makassar. Phinisi Point (Phipo) Mall Makassar.

"Seperti biasa, MTF Market menghadirkan tenant fashion terbaru, serta kuliner khas Indonesia hingga kuliner ala Jepang dan Korea, yang dijajakan para pelaku usaha dari Kota Makassar dan kota-kota lain di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya," ujarnya

Event MTF Market 'San Miguel' juga diramaikan dengan berbagai kompetisi dance, karaoke, dance K-Pop dan activity seperti Workout Day 'Zumba Party', Noraedance Party All Fandom by Kpop Gathering Fun Day Makassar Vol.3, Workout Day 'Pound fit with Pro Amanda', serta performance siswa-siswa Sekolah Kristen Makassar Ipeka, Metro School, Bina Citra Indonesia, Sekolah Pundarika, Pelita Mandiri.

Ada juga turnamen Mobile Legend dengan hadiah jutaan rupiah yang Lomba Ranking 1Tingkat SMP dan SMA, Live Musik Bilik Nada, hingga Live Show Hair Design By Collins Studio, Meet and Greet With Minions serta booth foto 360.

Menariknya akan ada doorprize undian emas setiap hari selama 5 hari event berlangsung dengan belanja Rp 25.000 pengunjung akan mendapatkan kupon undian.

Donor Darah Sambut Natal 2023

MTF Market bersama Phinisi Hospitality menggelar kegiatan donor darah dalam rangkaian MTF Market di Mall Pipo Makassar. Aksi donor darah ini akan digelar pada Sabtu 2 Desember 2023 di Lantai Dasar PIPO.(**)

#MTF Market San Miguel