Senin, 27 November 2023 17:00

Kasat Lantas Polres Wajo Ingatkan Jajaran Tetap Humanis Saat Bertugas

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasat Lantas Polres Wajo Ingatkan Jajaran Tetap Humanis Saat Bertugas

"Selain melakukan pengaturan lalulintas dan memberikan edukasi keselamatan berlalulintas kepada warga masyarakat Personel Sat Lantas juga memberikan penindakan dengan lisan atau teguran kepada pengendara yang melanggar,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Personel Satuan Lalu Lintas Polres Wajo di Pimpin oleh KBO Lantas IPDA Rahmat Akbar Sultan melaksanakan Apel Regu On call sekaligus dilanjutkan dengan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas di pagi hari.

Usai apel pagi di lanjutkan dengan arahan dari Kasat Lantas Polres Wajo AKP Nawir Eming yang dilakukan di Mako Sat Lantas Polres Wajo, Jl A Pallawarukka No 1 Sengkang, Senin (27/11/2023).

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Nawir Eming menyampaikan bahwa, Personel Sat Lantas diminta untuk tetap humanis saat memberikan teguran kepada pengendara. Serta hindari hal hal yang dapat merusak citra Polisi.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

"Tetap humanis, kita akan melakukan Pamtur Pagi di Perempatan Jl Masjid Raya- Jl Amanagappa, Perempatan Jl Masjid Raya- Jl. Lasangkuru, Simpang 5 Tugu BNI, Tugu Adipura, Tugu Merkuri, Perempatan Jl A Lantara- Jl Gn Pattirosompe, Depan SMAN 7 Wajo, Tugu Pengadilan Lama, Depan Asadiyah, Depan Masjid Lapongkoda, Traffic Light Veteran, Traffic Light Kejaksaan, Traffic Light Beringin dan Depan SDN 2 Lamaddukelleng," ujarnya.

"Selain melakukan pengaturan lalulintas dan memberikan edukasi keselamatan berlalulintas kepada warga masyarakat Personel Sat Lantas juga memberikan penindakan dengan lisan atau teguran kepada pengendara yang melanggar," tambahnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo