Senin, 27 November 2023 11:05

Tingkatkan Pelayanan, Komite PPI RS Andi Makkasau Gelar In House Training

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tingkatkan Pelayanan, Komite PPI RS Andi Makkasau Gelar In House Training

"Kita selalu memberi ruang serta fasilitas sebagai bentuk wujud support manajemen terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM)"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Menajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare menggelar In House Training.

Kegiatan dilaksanakan oleh komite Pengendalian dan Pencegahan Infeksi (PPI) RS Andi Makkasau.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari itu disambut hangat dan penuh antusiasme 300 orang peserta. Para peserta berasal dari seluruh perwakilan ruangan/unit yang ada di RS Andi Makkasau.

Baca Juga : Pemkot Parepare Sukses Raih Juara Satu Penghargaan Pembangunan Daerah

Hal ini diungkapkan Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan Irfan Damis, saat membuka secara resmi kegiatan tersebut. Dia mengapresiasi antusias dan semangat para pegawai dalam kegiatan in house tersebut.

"Kita selalu memberi ruang serta fasilitas sebagai bentuk wujud support manajemen terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dalam peningkatan kualitas layanan," kata Irfan Damis, Senin(27/11/2023).

Melalui kegiatan itu, kata dia, peserta mampu mengenali, mengendalikan serta mencegah segala resiko terjadinya infeksi yang dapat terjadi utamanya di lingkungan kerja masing-masing.

Baca Juga : Perjuangkan Honorer, Akbar Ali Usulkan Honorer jadi PPPK

"Topiknya bisa mencakup manfaat bagi staf medis, peningkatan keahlian, pengembangan tim, serta dampaknya pada pelayanan yang lebih baik kepada pasien," ungkapnya.

Irfan Damis berharap dari kegiatan tersebut dapat menjadi pendorong bagi peserta staf medis untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #PJ Wali Kota Parepare