Minggu, 26 November 2023 17:25

DPKM Akan Beri Penghargaan Kepada 24 Guru dan Kepala Sekolah Berdedikasi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rudianto Lallo.
Rudianto Lallo.

“Anugerah guru berdedikasi ini merupakan event ketiga yang dilakukan Dewan Pendidikan Kota Makassar dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM) akan menyerahkan Anugerah Guru Berdedikasi dan Kepala Sekolah Inspiratif 2023 pada peringatan hari guru nasional besok.

Penghargaan diberikan kepada 12 guru berdedikasi dan 12 kepala sekolah inspiratif di Kota Makassar.

Panitia pelaksana, Mahmud BM mengatakan para penerima penghargaan itu telah melewati serangkaian seleksi yang cukup ketat dari tim penjaringan dan tim seleksi yang ditunjuk DPKM.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

24 guru dan kepala sekolah penerima penghargaan itu berasal dari tiga jenjang satuan Pendidikan. Mulai dari taman kanak-kanak dan sederajat, sekolah dasar dan sederajat serta Sekolah Menengah Pertama dan sederajat.

“Selain piagam penghargaan, Dewan Pendidikan juga akan memberikan hadiah uang tunai bagi para penerima award,” kata Mahmud yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Sementara itu, Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo mengatakan apresiasi untuk guru dan kepala sekolah ini merupakan komitmen dan perhatian pemerintah kota Makassar terhadap profesi guru. Menurut dia, profesi guru merupakan tugas mulia yang senantiasa perlu diapresiasi semua pihak.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

“Anugerah guru berdedikasi ini merupakan event ketiga yang dilakukan Dewan Pendidikan Kota Makassar dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini,” kata Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Kota Makassar.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dijadwalkan hadir menyerahkan langsung penghargaan kepada 12 guru berdedikasi dan 12 kepala sekolah inspiratif Makassar.

#dprd makassar #Rudianto Lallo