Sabtu, 25 November 2023 16:44

Pesona Alam Sejahtera Tawarkan Rumah 2 lantai Hanya Rp700 Jutaan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pesona Alam Sejahtera Tawarkan Rumah 2 lantai Hanya Rp700 Jutaan

Pesona Alam Sejahtera tawarkan tipe 55 dengan harga hanya Rp700 jutaan sudah memiliki 3 kamar tidur

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Saudagar Property by IMB Group kembali menawarkan salah satu cluster teranyernya, Pesona Alam Sejahtera yang berada di lokasi strategis daerah Gowa tepatnya di jalan Mustafa dg Bunga kabupaten Gowa.

Pesona Alam Sejahtera memiliki empat tipe yakni tipe 60 rumah 2 lantai dibandrol mulai harga Rp780an yang sudah habis terjual, tipe 50 2 lantai dibandrol mulai harga Rp600 jutaan, tipe 40 1 lantai dibandrol mulai harga Rp500 jutaan dan tipe 55 2 lantai yang dibandrol mulai harga Rp700 jutaan.

Head Sales & Marketing Saudagar Property by IMB Group, Andi Astati Anudia mengatakan ada yang spesial dari proyek Pesona Alam sejahtera karena tipe 55 nya saat ini sudah memiliki 3 kamar tidur sama dengan tipe 60 yang sudah habis terjual.

Baca Juga : Beli Sebelum Habis, Pesona Alam Sejahtera Kini Hadir dengan Subsidi PPN 50 Persen

Menariknya ada penambahan kamar pada tipe 55 menjadi 3 kamar tidur dan 2 kamar tetapi harganya tetap tidak ada kenaikan harga.

"Awalnya tipe 55 memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, tetapi karna melihat kebutuhan pasar jadi kami bangunkan lagi 1 kamar tidur jadi total 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan harga yang sama Rp700 jutaan, sayangnya unit yang tersedia sisa 10 unit karena hari ini sudah ada yang booking," ungkapnya.

Lanjut katanya, Pesona Alam Sejahtera juga memberikan promo untuk customer yang ingin memiliki rumah, yakni program DP (Down Payment) nol persen cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp10 juta customer sudah bisa mendapatkan rumah idamannya.

Baca Juga : Promo Tambahan Lucky Angpao di Pesona Alam Sejahtera

Ais sapaan akrabnya juga menambahkan beberapa benefit tambahan yang bakal diterima oleh customer saat melakukan transaksi yakni cashback dan subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta, gratis biaya BPHTB, BBN, AJB dan PPN,gratis hadiah langsung 1 unit AC.

Tidak hanya itu ada hadiah doorprize Emas dan Voucher menginap di Hotel bintang 4 Fourpoint Makassar, Voucher Belanja, voucher makan di Golden Suki, Voucher perawatan di Gaia Clinic, khusus customer yang datang dan membayar uang tanda jadi di acara Open House yang berlangsung dua hari.

#Pesona Alam Sejahtera #Tipe 55