Jumat, 24 November 2023 11:31

Waspada Peredaran Narkoba Kesbangpol Parepare Gelar Sosialisasi Anti Narkoba

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Waspada Peredaran Narkoba Kesbangpol Parepare Gelar Sosialisasi Anti Narkoba

"Peran orang tua kita sangat penting harus terus melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya, baik di lingkungan bermain maupun di sekolah dan luar sekolah, jangan sampai terjadi memakai atau mengunakan narkoba,"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali membuka Sosialisasi Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Sosialisasi yang dilaksanakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di gelar di Ballroom Hotel Kenari Lantai 2, Jumat (24/11/23).

 

Kegiatan sosialisasi menghadirkan narasumber dari Badan Narkotika Nasional Sulawesi Selatan juga dari Polres Parepare dihadiri perwakilan pelajar dan mahasiswa se-Kota Parepare.

Baca Juga : Pj Wali Kota Apresiasi Ramadan Vibes Parepare

Akbar Ali dalam sambutannya menyampaikan sosialisasi ini menjadi langkah strategis dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai bahaya narkotika dan upaya pencegahannya.

"Dengan melibatkan pihak berwenang dan melibatkan generasi muda, diharapkan kesadaran akan bahaya narkotika semakin meningkat, menjadikan Kota Parepare lebih aman dari ancaman penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika," jelasnya.

Akbar Ali juga menekankan para pelajar merupakan generasi penerus bangsa sehingga gencarnya sosialisasi narkoba sangat penting untuk menekan angka pengguna narkoba di kalangan masyarakat maupun pelajar.

Baca Juga : 6 Bayi di RSUD Andi Makkasau Lahir di Tahun Kabisat

"Peran orang tua kita sangat penting harus terus melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya, baik di lingkungan bermain maupun di sekolah dan luar sekolah, jangan sampai terjadi memakai atau mengunakan narkoba," tutupnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #PJ Wali Kota Parepare