Kamis, 23 November 2023 14:58

Browcyl Peduli Palestina, Beli Produk Browcyl Apa Saja Sudah Berdonasi Rp5 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Browcyl Peduli Palestina, Beli Produk Browcyl Apa Saja Sudah Berdonasi Rp5 Ribu

Browcyl bekerjasama dengan Dompet Dhuafa menyalurkan bantuan kemanusiaan ke Palestina dari setiap transaksi produk apa saja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Browcyl, sebagai perusahaan yang berlandaskan nilai Spiritual, menginisiasi program bersama mitranya, Dompet Dhuafa. Dalam semangat berbagi, Browcyl meluncurkan program “Peduli Palestina” yang mengajak pelanggan setianya untuk turut serta dalam membantu meringankan beban mereka yang tengah mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan.

Mulai tanggal 18 hingga 30 November 2023, setiap pembelian produk Browcyl, varian apapun, pelanggan turut serta berkontribusi senilai Rp 5.000 yang akan disumbangkan kepada korban di Palestina melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Dhuafa. Program ini berlaku di seluruh outlet Browcyl di Makassar, Maros, Gowa dan Pare-Pare.

Spesial dalam menyambut program ini, Browcyl akan memberikan stiker gratis edisi khusus. Stiker ini bukan hanya sebagai tanda penghargaan, tetapi juga sebagai simbol solidaritas pelanggan Browcyl terhadap mereka yang membutuhkan di Palestina. Stiker ini akan ditempelkan di produk yang telah dibeli oleh pelanggan dan juga diberikan sebagai merchandise untuk pelanggan.

Baca Juga : Lebarkan Sayap hingga ke Sidrap, Browcyl Gelar Promo Diskon

"Browcyl selalu berkomitmen untuk peduli terhadap sesama. Melalui program ini ,kami mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam aksi kemanusiaan ini, cukup dengan menikmati lezatnya pastry pisang favorit mereka, maka turut serta berdonasi untuk Palestina." kata Sunarti Anwar selaku Sales & Marketing GM Browcyl.

“Kerjasama Browcyl dan Dompet Dhuafa ini ada wujud komitmen bersama untuk membantu saudara kita di Gaza, Palestina. Dan kami sangat mengapresiasi upayadari Browcyl untuk peduli dan juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam kebaikan ini.” tutup Rahmat HM, pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan.(**)

#Browcyl #dompet dhuafa #Peduli Palestina