Jumat, 09 Juni 2023 18:57

Dirum RPH Makassar jadi Narsum di Bappeda Corner

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dirum RPH Makassar jadi Narsum di Bappeda Corner

Isi perbincangannya, PD RPH Kota Makassar tengah melakukan upaya upaya taktis dan strategi dalam rangka membangkitkan kembali peran dan fungsi rumah potong hewan sebagai penyedia stok asupan protein hewani bagi masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar kembali mengadakan bincang-bincang bersama Direktur Umum Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (PD RPH) Kota Makassar, Muhammad Idris Ahmad, melalui rubrik Bappeda Corner, pada Jumat (9/6 /2023).

Dalam diskusinya, Direktur Umum Muhammad Idris Ahmad menuturkan bahwa, PD RPH Kota Makassar tengah melakukan upaya upaya taktis dan strategi dalam rangka membangkitkan kembali peran dan fungsi rumah potong hewan sebagai penyedia stok asupan protein hewani bagi masyarakat.

Tanpa tanggung jawab, meski ditengah kondisi yang cukup pelik, khususnya dari sisi pendapatan, Direksi PD RPH tetap optimis mampu membenahi perusahaan.

Baca Juga : Bappeda Makassar Gelar Musrembang RPJPD 2025/2045 tahap Pertama

Salah satu strategi inisiasi yang sedang dilakukan adalah melakukan pengembangan bisnis melalui produksi abon makassar dengan rasa dan kualitas premium. Selain itu sejumlah rencana strategi disiapkan demi memenuhi pasokan dan jaminan kualitas daging di kota Makassar.

#Bappeda Corner #Bappeda Makassar #PD RPH Makassar