Rabu, 22 November 2023 19:34

Swissbelinn Panakukkang Gelar Pesta Malam Tahun Baru, Usung Tema Swiss Barbie Land

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Swissbelinn Panakukkang Gelar Pesta Malam Tahun Baru, Usung Tema Swiss Barbie Land

Paket NYE Rp1.088.000 untuk pembelian lebih awal diskon 15%. Untuk Gala dinner hanya Rp17

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Tahun 2023 sebentar lagi berlalu, berbagai hotel di Makassar mulai merilis konsep k8egiatan yang bakal diusung di New Year Eve (NYE) 31 desember 2023.

Begitu juga dengan hotel Swissbelinn Panakkukang, tahun ini bakal menggelar malam pergantian tahun dengan memgusung tema Swiss Barbie Land.

 

Food & Baverage (F&B) Manager Irfan Saputra menjelaskan konsep malam tahun baru yang diusung. Dalam penjelasannya Irfan mengatakan tahun ini tema yang diusung jauh berbeda dari tahun lalu. Tahun ini memilih Swiss Barbie Land karena mengikuti tren Barbie yang saat ini lagi trendy dimana "Film Barbie" baru saja trending dan peminatnya tidak hanya perempuan laki-laki juga suka nonton film ini, konsep Barbie pun lebih ketontonan keluarga sama dengan konsep hotel Swissbelinn Panakkukang yang sejak dulu dikenal dengan hotel keluarga, karena itu kami sulap hotel Swissbelinn Panakkukang menjadi Barbie Land," terangnya.

Adapun paket NYE yang ditawarkan yakni hanya Rp1,088,000 sudah termasuk kamar, gala dinner, sarapan untuk 2 orang dan late checkout hingga pukul 14.00 wita sedangkan untuk additional Gala dinner hanya Rp178,000 net per orang.

Menariknya promo tersebut diskon 15% jika beli lebih awal (early bird) atau promo ini terbatas kuota, begitu juga untuk gala dinner bagi anak usia di bawah 5 tahun gratis dan diatas 5 tahun setengah harga dari Rp178,000.

Executive Chef Swissbelinn Panakkukang, Chef Ganjar mengungkap menu spesial yang bakal menemani malam pergantian tahun para tamu.

'Ada 7 stol yang kami siapkan yang bisa dinikmati sepuasnya seperti stol kambing guling, bakso, western, nasi goreng merah spesial, bebek palekko, sedangkan untuk dessert ada 13 macam dessert yang disiapkan. Pokoknya tahun ini menunya bertambah dari tahun sebelumnya, sedangkan untuk anak-anak berbagai coklat dan memu-menu yang disukai anak-anak, jadi orangtua tidak perlu khawatir,"

Yang berbeda dari tahun lalu, setupan makanan yang lalu ada 2 tempat indoor dan out door tajun ini semua disetup diarea indoor jadi area outdoor akan digunakan sepunuhnya untuk aktiviti sehingga daya tampungnya juga bisa maksimal 400 orang, ujar Marcom Swissbelinn Panakkukang Ikhtiara Mahreta.

Reta sapaan akrabnya juga membeberkan rangkaian kegiatan yang akan dikemas untuk menghibur para pemgunjung.

Selain diisi dengan Magician atau sulap yang pasti bakal menghibur pengunjung bahkan anak-anak, band, fashion show ala Barbie, area bermain anak-anak (kids land) yang bakal diisi demgan lomba-lomba seperti mewarnai.

"Seperti tahun sebelumnya kegiatan ini akan dilakukan di Plaza swiss jadi pengunjung bisa menikmati makan malam mulai pukul 19.00-22.00 wita sambil menunggu Cowndown. Akan ada 1000 balon yang bakal dilepas saat Cowndown dimana di dalam balon tersebut telah diisi berbagai voucher," ujar marcom yang direkrut langsung dari Aceh

#Swissbelinn Panakkukang #Swiss Barbie Land