Selasa, 21 November 2023 22:36

RMS Ditunjuk Jadi Deputi Kampanye Nasional dan Ketua Timnas AMIN di Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
RMS Ditunjuk Jadi Deputi Kampanye Nasional dan Ketua Timnas AMIN di Sulsel

RMS selama diketahui dekat dengan masyarakat dan mengedepankan Politik Kemanusian

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) ditunjuk menjadi Deputi Kampanye Nasional Tim Nasional (Timnas) Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (AMIN).

Selain sebagai Deputi Kampanye Nasional, RMS juga diberi amanah menjadi Ketua Timnas AMIN di Sulsel. Penetapan tersebut bersamaan dengan penetapan nama-nama Pelatih Timnas Amin dengan Ketua Ahmad Ali yang juga Wakil Ketua Umum DPP NasDem.

Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma menyebut penetapan RMS sebagai Ketua Timnas di Sulsel tidak terlepas dari kerja-kerja politik yang selama ini dilakukan.

Baca Juga : Nasdem Buka Suara Pasca Rudal Putuskan Batal Maju Pilwalkot Makassar

Mantan Bupati Sidrap dua Periode ini disebut sangat dekat dengan masyarakat. Bukan hanya di tahun pemilu tetapi sudah berlangsung sejak lama. RMS juga mampu membuat kader NasDem di Sulsel semakin solid.

"Beliau (RMS) selama ini lebih mengedepankan Politik Kemanusian. Bahkan, menginstruksikan kepada semua kader dan simpatisan NasDem untuk selalu hadir di tenga-tangah masyarakat," kata Mustaqim, Selasa 21 November 2023.

#Rusdi Masse #RMS #Partai NasDem #surya paloh #Anies Baswedan #Cak Imin #Prabowo Subianto #Pilpres #pilkades #Pileg #polres #Pemilu