Selasa, 21 November 2023 21:30

Gibran Akan Hadiri Jalan Sehat Satu Putaran, Total Hadiah Rp 2 Miliar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, Ketua Milenial Prabowo Gibran Sulsel. (Foto / Instagram @Adniamarms)
Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, Ketua Milenial Prabowo Gibran Sulsel. (Foto / Instagram @Adniamarms)

Ditarget akan dihadiri oleh 500 ribu peserta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka diagendakan berkunjung ke Makassar pada 24-26 November 2023 pekan ini.

Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, Ketua Milenial Prabowo Gibran Sulsel menyebut kedatangan Gibran untuk menghadiri Jalan Sehat Satu Putaran pada Sabtu 25 November 2023 di Jalan Jenderal Sudirman Makassar.

"Mas Gibran akan menyapa langsung warga Makassar dalam acara Jalan Sehat Satu Putaran. Mas Gibran juga akan menyapa kalangan milenial," ujar Andi Amar, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Jalan Sehat Satu Putaran ini ditarget akan dihadiri oleh 500 ribu peserta. Ia berharap para relawan maupun pendukung Prabowo-Gibran di Sulsel bisa melepas rindu dalam acara jalan sehat ini.

"Kami targetkan 500 ribu peserta, melihat antusiasme masyarakat begitu tinggi terhadap pasangan Prabowo-Gibran," sebut Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 itu.

Jalan Sehat Satu Putaran akan bertabur hadiah dengan total Rp 2 milyar. Hadiah tersebut seperti 2 unit rumah, 2 mobil, 22 tiket umrah, 22 sepeda motor, 22 laptop, 22 sepeda, 22 handphone, 22 kulkas, 22 televisi, 22 rice cooker, 22 dispenser, 20 hadiah hiburan.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

"Hadiah itu dari kami sendiri, relawan dan keluarga besar pendukung Mas Gibran yang menyediakan," kata Amar yang juga CEO AAS Comunity.

#Pilpres #Gibran #Prabowo Subianto