Senin, 18 September 2023 19:00

Bappeda Makassr Hadiri Pameran Jakarta Kreatif Expo 2023 di Jakarta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bappeda Makassr Hadiri Pameran Jakarta Kreatif Expo 2023 di Jakarta

Pameran potensi investasi, pariwisata dan perdagangan untuk publikasikan dan diperkenalkan serta di promosikan kepada calon investor maupun pihak-pihak berkepentingan lainnya dalam mendorong masuknya Investasi ke daerah-daerah di seluruh Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Bappeda Kota Makassar hadir dalam Pameran Jakarta Kreatif Expo 2023 yang digelar pada Kamis, 14 September sampai Minggu, 17 September 2023 di Mall Ambasaador, Jakarta.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memamerkan potensi investasi, pariwisata dan perdagangan untuk publikasikan dan diperkenalkan serta di promosikan kepada calon investor maupun pihak-pihak berkepentingan lainnya dalam mendorong masuknya Investasi ke daerah-daerah di seluruh Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia.

Dalam Pameran tersebut, Kepala Bappeda Kota Makassar, Helmy Budiman, hadir sebagai Narasumber TalkShow Halo Makassar.

Baca Juga : Bappeda Makassar Gelar Musrembang RPJPD 2025/2045 tahap Pertama

Halo makassar hadir sebagai Layanan Data dan Informasi yang merupakan kolaborasi data Satuan Kerja Perangkat Daerah yang diperuntukkan bagi calon investor di Kota Makassar untuk kemudahan akses informasi bagi peluang usaha di Kota Makassar.

#Bappeda Makassar