Sabtu, 18 November 2023 19:54

Mercure Nexa Pettarani Makassar Ajak Anak Panti Berkunjung ke Hotel

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mercure Nexa Pettarani Makassar Ajak Anak Panti Berkunjung ke Hotel

Sebanyak 40 anak panti menikmati serunya bermain air di kolam renang juga menikmati beragam menu makanan nikmati dari Mercure Makassar Nexa Pettarani

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sebagai bentuk komitmen Mercure Makassar Nexa Pettarani, mengundang Anak Panti Asuhan yang berada yang berada disekitar hotel untuk menikmati fasilitas Kolam Renang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 17 november 2023 untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak di Panti Asuhan Al Muhaimin.

Sebanyak 40 anak panti menikmati serunya bermain air di kolam renang Mercure Makassar Nexa Pettarani tidak hanya berenang mereka juga menikmati menu makanan nikmati oleh anak anak Panti Al Muhaimin, ujar General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka.

Baca Juga : Dapatkan Hampers dan Diskon maksimal 20% untuk Pengunjung yang ingin Menikmati Libur Lebaran di Mercure Nexa Pettarani

Kegiatan ini tidak hanya sekadar menyediakan fasilitas rekreasi, tetapi juga diramaikan dengan berbagai permainan seru, termasuk mengisi air dalam mangkuk dan menahan balon di dalam air.

Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan, namun juga menciptakan momen keceriaan dan kebahagiaan bagi adik-adik di Panti Asuhan Al Muhaimin sehingga terjalin hubungan baik dan kekompakan dan kebersamaan antara anak panti yang mungkin bagi mereka hal mustahil dapat menikmati fasilitas mewah dihotel.

"Semoga anak-anak senang dan bahagia menikmati keseruan bermain air sehingga mereka punya pengalaman bermain dan seru-seruan di hotel mewah," tutupnya.(**)

#Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani #Panti asuhan