Selasa, 14 November 2023 23:44

Jasmine Residence Kian Diminati Pasar, 50 Persen dari Total Unit Laku Terjual

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jasmine Residence Kian Diminati Pasar, 50 Persen dari Total Unit Laku Terjual

Promo DP 10 juta cashback biaya akad kredit hingga 60 juta gratis biaya BPHTB AJB balik nama, PBG hingga SHM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR— Bukit Baruga terus memberikan kenyamanan bagi pembelinya (user). Mulai dari kawasan yang hijau dan eksklusif hingga desain interior dan eksterior yang sangat cocok dengan tren masa kini.

Interior Manager KALLA Land, Muhammad Fajri Saleem mengatakan ada banyak pilihan desain yang dapat dipilih oleh user. Mulai dari konsep Japanase Tropical hingga konsep Classic Luxury Contemporary.

“Belakangan ini, konsep Classic Luxury Contemporary yang kian diminati user, karena desain interior ini menekankan pendekatan yang eksklusif, mewah dan elegan. Untuk detailnya bisa dilihat di rumah contoh Jasmine Residence,” kata Fajri pada Selasa, 14 November 2023.

Baca Juga : Bukit Baruga Gelar Aksi Donor Darah

Menurut Fajri, konsep Classic Luxury Contemporary memiliki kelebihan yang unik. Dengan perpaduan sentuhan klasik yang minimalis memberikan kesan yang fleksibel dan nuansa yang enjoy saat berada di dalam rumah.

“Perawatannya cukup mudah, karena tidak banyak ornamen klasik yang diberikan. Sehingga maintanance setiap sudut interiornya lebih mudah dan dinamis,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Jasmine Residence merupakan klaster terbaru yang berada di Bukit Baruga. Jasmine Residence memiliki dua tipe dengan masing-masing luas tanah dan luas bangunan yang berbeda, Tipe Primrose dengan luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2, dan Tipe Casablanca memiliki luas tanah (LT) 128m2 dan luas bangunan (LB) 160m2 .

Baca Juga : Selamat, Tipe Primrose dari Cluster Jasmine Residence Habis Terjual

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan stok unit Jasmine Residence sangat eksklusif dan banyak diminati pasar. Total ada 43 unit yang dipasarkan, Tipe Primrose sebanyak 18 unit dan Tipe Casablanca sebanyak 25 unit.

“Dengan beragam fasilitas dan keunggulan fitur dari Jasmine Residence hingga beragam promo spesial yang diberikan untuk kenyamanan user, alhamdulillah 50 persen unit Jasmine Residence sudah sold, dan akan serah terima kunci di akhir tahun nanti,” jelas Olan, sapaan akrabnya.

Beberapa promo spesial yang diberikan, lanjut Olan, mulai dari DP 10 Juta user sudah bisa langsung akad. User tidak perlu ribet memikirkan biaya lainnya.

Baca Juga : 70 Golfer Berlomba Perebutkan Hadiah Utama Hole in One

“BPHTB, AJB, Balik Nama, PBG, hingga SHM semya gratis, developer yang bayarkan. Selain itu, user juga dapat memilih hadiah langsung elektronik dan furniture atau cashback biaya akad senilai Rp 60 Juta. Pun dengan biaya-biaya notaris gratis dan PPN yang ditanggung oleh pemerintah,” tutup Olan.

#Jasmine Residence #Bukit baruga antang