Selasa, 14 November 2023 16:09

Dandim 1403/Palopo Berganti, Bupati Luwu Utara Ucapkan Selamat dan Terima Kasih pada Letkol Afriadi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kiri), bersama Dandim 1403/Palopo, Letkol Inf. Afriadi Nidjo, yang akan beralih tugas ke Kodam XVII/Cenderawasih. (Foto: Pemkab Luwu Utara)
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kiri), bersama Dandim 1403/Palopo, Letkol Inf. Afriadi Nidjo, yang akan beralih tugas ke Kodam XVII/Cenderawasih. (Foto: Pemkab Luwu Utara)

Dandim 1403/Palopo, Letkol Inf. Afriadi Nidjo, beralih tugas ke Kodam XVII/Cenderawasih, dan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi atas kerja sama yang baik selama bertugas di Luwu Utara sambil berharap kesuksesan dalam tugas barunya di Papua.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Dandim 1403/Palopo, Letkol Inf. Afriadi Nidjo" href="https://rakyatku.com/tag/letkol-inf-afriadi-nidjo">Letkol Inf. Afriadi Nidjo, beralih tugas ke Kodam XVII/Cenderawasih. Dia akan menjabat Wakil Asisten Perencanaan di Kodam yang berlokasi di Papua itu.

Mewakili pemerintah daerah, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Afriadi.

"Kami ucapkan selamat atas penugasan yang baru. Kami mengantar dengan doa semoga Pak Afriadi dan Ibu dapat melaksanakan tugas lebih baik di tempat tugas yang baru," kata Indah yang hadir bersama suami yang juga Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi, Forkopimda, dan para pejabat Pemkab Luwu Utara, Senin (13/11/2023), saat menyambut Letkol Apriadi.

Baca Juga : Indah Target Luwu Utara jadi Pelopor Guru Penggerak

"Kami juga menyampaikan apresiasi karena selama Pak Afriadi bertugas di Luwu Utara, kami merasakan betul keja sama dan sinergi yang terbangun, terutama pelaksanaan tugas dan fungsi menjaga Luwu Utara dari hal-hal yang tidak kita inginkan," imbuhnya.

"Kita lihat kondusivitas wilayah sangat baik dan ini memberikan kesempatan kami untuk memaksimalkan potensi membangun daerah meskipun dalam keterbatasan. Permohonan maaf juga kami sampaikan jika ada hal yang kurang berkenan. Sampai bertemu lagi," tuturnya.

Ucapan terima kasih pun juga disampaikan Letkol Afriadi kepada segenap jajaran Pemkab Luwu Utara.

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

"Terima kasih kepada Bu Bupati dan segenap Forkopimda atas kerja sama selama ini. Jika ada yang masih harus dikomunikasikan, kami sangat terbuka. Kami juga mohon doa restu di tempat penugasan yang baru," pintanya.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani #Letkol Inf. Afriadi Nidjo #Kodim 1403/Swg Palopo