Senin, 13 November 2023 09:24

Pj Wali Kota Parepare Minta Camat dan Lurah Bersihkan Gorong-gorong

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Wali Kota Parepare Minta Camat dan Lurah Bersihkan Gorong-gorong

“Musim penghujan akan kita hadapi, jadi saya minta Camat dan Lurah untuk intens memantau drainase terutama jika ada sedimentasi langsung melakukan tindakan"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, mengimbau kepada Camat dan Lurah agar mengakomodir pembersihan gorong-gorong yang ada di wilayahnya masing-masing.

Hal itu disampaikan mantan Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri di BSKDN Kemendagri ini saat memimpin apel di halaman kantor Wali Kota Parepare , Senin (13/11/2023).

“Musim penghujan akan kita hadapi, jadi saya minta Camat dan Lurah untuk intens memantau drainase terutama jika ada sedimentasi langsung melakukan tindakan. Koordinir pembersihan gorong-gorong di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Baca Juga : Pesan Akbar Ali di Hari Pendidikan Nasional

Akbar Ali juga mengingatkan kepada ASN agar menjadi teladan di lingkungan tinggalnya, memiliki loyalitas, dan menjaga netralitas sebagai abdi negara.

“Saya minta Sekda dan timnya untuk memverifikasi laporan masuk berkaitan dengan ASN yang diduga berpolitik praktis, jika ada yang terbukti atau melakukan provokasi, segera laporkan, kita akan tindak tegas,” tandasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #PJ Wali Kota Parepare