Sabtu, 11 November 2023 15:56

BPJS Bermasalah Ketika Berobat, Anggota DPRD Sulsel: Silahkan Hubungi Nomor HP Saya

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
BPJS Bermasalah Ketika Berobat, Anggota DPRD Sulsel: Silahkan Hubungi Nomor HP Saya

"Kami siap membantu warga yang berobat ke makassar namun BPJS kesehatan bermasalah, silahkan hubungi nomor hp saya yang telah di catat,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi selatan memasuki reses untuk masa Persidangan pertama tahun 2023-2024. Para wakil rakyat Provinsi Sulawesi selatan tersebut kembali ke konstituennya dan menyerap aspirasi.

Reses tersebut dilakukan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 8 (Wajo dan Soppeng). Ir. Selle KS Dalle di Kelurahan Atakkae Kecamatan tempe, Kabupaten Wajo. Jumat, (10/11/2023).

Dalam kesempatan itu, masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan reses wakil rakyat mereka sebagai sarana dalam menyampaikan keluh kesah dan aspirasi terhadap permasalahan yang ada di wilayahnya.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Kunjungan ke Barru, Dorong Pemanfaatan Bantuan Pertanian

Anggota Komisi E DPRD Provinsi Sulsel dari fraksi Demokrat ini mengatakan, dalam reses tersebut dirinya banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait mahalnya biaya iuran BPJS Kesehatan, namun pelayanan yang diterima kurang maksimal.

Ia juga menawarkan kepada masyarakat wajo, apabila ada yang berobat ke makassar, namun BPJS kesehatan bermasalah, silahkan menghubungi beliau dan Insya Allah kami akan membantunya

"Kami siap membantu warga yang berobat ke makassar namun BPJS kesehatan bermasalah, silahkan hubungi nomor hp saya yang telah di catat," ujarnya.

Baca Juga : PPK Tempe Rampungkan Rekapitulasi Suara Hasil Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD Wajo

Selain itu, politikus Demokrat itu juga memberi penjelasan kepada

konstituennya terkait jalan yang mengalami kerusakan, supaya harus dipahami wewenang siapa yang memperbaiki, karena kerusakan jalan terbagi tiga yang bertanggung jawab, Mulai Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat," jelasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#dprd sulsel #Pemilu 2024