Sabtu, 11 November 2023 12:40

Aerotel Smile Jual Paket Malam Tahun Baru Mulai Rp700 ribuan, Begini Konsep yang Diusung

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aerotel Smile Jual Paket Malam Tahun Baru Mulai Rp700 ribuan, Begini Konsep yang Diusung

Harga early bird mulai Rp700 ribuan sudah termasuk makan malam untuk 2orang, untuk paket makan malam hanya Rp150 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Tahun 2023 tinggal sesaat lagi, Paket dan promo pesta pergantian tahun pun mulai digaungkan oleh beberapa hotel, seperti tahun-tahun sebelumnya berbagai hotel mulai menawarkan konsep dan paket promo malam pergantian tahun (New year Eve).

Begitu juga dengan Aerotel Smile yang berada di pusat kota Makassar di bilangan jalan Mukhtar Lutfi yang bakal menyuguhkan acara NYE dengan mengusung konsep Adventure of the Jungle.

Ketua panitia New Year Eve 2023, Ardi membeberkan mengapa mengangkat tema Adventure of the jungle karena sebagai bentuk kepedulian Aerotel Smile terhadap isu-isu kebakaran hutan yang terjadi di Indonesia, Oleh karena itu disela-sela kegiatan nantinya kami ingin menyampaikan ke para pengunjung yang hadir serta masyarakat luas pentingnya menjaga kelestarian hutan.

Baca Juga : Begini Konsep Pesta Tutup Tahun (NYE) di Hotel Arthama , Harga Paket Mulai Rp 1,750,000

"Sebagai makhluk hidup kita wajib menjaga kelestarian hutan, agar alam dan bumi Indonesia tetap terjaga apalagi saat ini bumi sedang krisis pemanasan global, Kebakaran hutan mengakibatkan hutan menjadi gundul, sehingga tidak mampu lagi menampung cadangan air di saat musim hujan, hal ini dapat menyebabkan tanah longsor ataupun banjir," ujarnya.

Lanjutnya, pengunjung mulai dapat merasakan nuansa adventure saat memasuki lobby hotel karena sudah tampak dekorasi, puncaknya di malam pergantian tahun Ballroom lantai 6 Aerotel Smile akan full dekorasi ala hutan.

General Manager Aerotel Smile Yuni Wardianti menambahkan akan banyak rangkaian acara yang akan disajikan bagi para pengunjung selain makan malam, hiburan musik, ada doorprize menarik yang akan diundi disela-sela kegiatan.

Baca Juga : Ratusan Poterhead Meriahkan Acara Malam pergantian Tahun di Aston Hotel

"Untuk menu yang disajikan pun cukup beragam seperti ada booth mie instan, kambing guling, sate kambing, sate ayam, dessert dan puluhan menu menarik lainnya," ujarnya

Setelah acara akhir tahun selesai Aerotel smile akan melakukan beberapa perubahan dan penambahan fasilitas akan dilakukan untuk kenyamanan para tamu, seperti renovasi beberapa ruang meeting, kamar dan penambahan fasilitas invinity pool.

" Harapannya semua bisa berjalan sesuai harapan dan Aerotel Smile akan menjadi hotel yang selalu diminati baik untuk mengadakan kegiatan event dan hajatan ataupun berlibur bersama keluarga di hotel," tambahnya

Baca Juga : Super Hero Akan Hadir di Acara Malam Tahun Baru Hotel Aryaduta

Untuk paket yang ditawarkan Asisten Sales & Marketing Nirmala mengungkapkan untuk paket Kamar mulai dari kamar supperior Rp799, deluxe Rp1juta, Junior Suite Rp1,3 juta, Executive Rp 1,5 juta sudah termasuk makan malam untuk berdua, breakfast untuk berdua, dan berlaku hanya sampai tanggal 30 november 2023, sedangkan setelah tanggal tersebut untuk harga kamar supperior Rp1 juta, Deluxe Rp1,3 juta, junior Suite Rp 1,5 juta, Exceutive suite 1,8 juta. Setiap pengunjung akan mendapatkan gift berupa topi dan tumbler.

"Sejak kami buka 1bulan lalu sudah ada bookingan sebanyak 30 %, untuk harga promo early bird kami siapkan kuota hanya 35% dari total kamar 150an, sedangkan bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam saja kami bandrol di harga Rp150ribu perorang, dan kami siapkan kuota total 500 pax sesuai kapasitas ballroom kami sehingga para pengunjung masih bisa menikmati acara juga dengan lebih santai tidak terlalu desak-desakan," umbarnya.

#aerotel smile #Acara Malam Tahun Baru 2023 #New Year Eve 2023 #NYE