Sabtu, 11 November 2023 09:46

Hari Pahlawan, Bupati Luwu Utara Serahkan Penghargaan Nakes Teladan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kiri), menyerahkan penghargaan kepada tenaga kesehatan (nakes) teladan usai upacara bendera memperingati Hari Pahlawan 2023 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (10/11/2023). (Foto: Pemkab Luwu Utara)
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kiri), menyerahkan penghargaan kepada tenaga kesehatan (nakes) teladan usai upacara bendera memperingati Hari Pahlawan 2023 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (10/11/2023). (Foto: Pemkab Luwu Utara)

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memberikan penghargaan kepada 12 nakes teladan dari puskesmas dan RS Dinas Kesehatan Luwu Utara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2023. Ini sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi mereka dalam meningkatkan layanan kesehatan dan mendukung pencapaian target pemerintah daerah, termasuk mengentaskan stunting dan program kesehatan lainnya.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyerahkan penghargaan kepada sejumlah tenaga kesehatan (nakes) teladan puskesmas dan rumah sakit Dinas Kesehatan Luwu Utara.

Penghargaan diserahkan usai upacara bendera memperingati Hari Pahlawan 2023 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (10/11/2023).

Indah menyebut penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga : Indah Target Luwu Utara jadi Pelopor Guru Penggerak

"Mereka yang mendapat penghargaan sebanyak 12 orang, masing-masing dari UPT Puskesmas Seko Barat, Lara, Malangke, Malangke Barat, Seko, Masamba, Wonokerto, Sukamaju, RSUD Andi Djemma Masamba serta UPT Transfusi Darah," tutur bupati dua periode ini.

Harapannya, lanjut Indah, layanan kesehatan dapat terus meningkat sehingga apa yang menjadi target Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara, khususnya dalam mengentaskan stunting dan seluruh program kesehatan lainnya, dapat terwujud.

Tidak sampai di situ, bupati yang karib disapa IDP juga menyerahkan penghargaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang rajin apel pagi, upacara, dan hari besar lainnya untuk periode Februari hingga Oktober 2023.

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

"Tercatat ada puluhan ASN yang tersebar di beberapa perangkat daerah kita berikan piagam penghargaan atas persentase kehadirannya mengikuti apel, upacara, maupun hari besar lainnya dengan kategori sangat tinggi. Hal itu patut kita beri apresiasi," terangnya.

Diketahui, sebagai rangkaian Hari Pahlawan, Indah melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) serta tamah tamah dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani