Minggu, 03 September 2023 22:43

Bupati Suardi Saleh Buka Turnamen Mini Socce

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Suardi Saleh Buka Turnamen Mini Socce

"Kami berharap turnamen ini para pemain saling menjunjung sportifitas dan objektif. Selain itu pemimpin pertandingan maupun penonton harus objektif,"

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh, membuka Sepak Bola Mini Soccer Takkalasi Cup 1 Tahun 2023 di laksanakan di Lapangan Andi Majjareng Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru pada Minggu (3/9/2023).

Dalam sambutannya Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan Turnamen Mini Soccer Takkalasi Cup I tahun 2023.

Menurut Suardi Saleh olahraga sepak bola mini soccer terbilang baru dari hasil pengembangan sepak bola dan futsal. Hal ini juga menjadi sosialisasi dari olahraga ini.

Baca Juga : Plt. Ketua TP PKK Barru Resmikan Gerakan Pangan Murah di Tanete Riaja

Dirinya mengharapkan nama legenda sepak bola Indonesia yang lahir di Barru dan dijuluki macam asia yakni Ramang hendaknya tidak hanya simbol tetapi dengan melalui turnamen bisa lahir bibit sepak bola masa depan daerah ini.

"Kami berharap turnamen ini para pemain saling menjunjung sportifitas dan objektif. Selain itu pemimpin pertandingan maupun penonton harus objektif," katanya.

Pelaksanaan kegiatan Turnamen Mini Soccer Takkalasi Cup 1 yang dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai 23 September 2023 dengan hadiah yang diperebutkan senilai 10 juta rupiah plus trofi. Di ikuti 24 tim/club se-Kabupaten Barru, demikian laporan Azikin selaku ketua Panitia

Baca Juga : Dari Dusun Nepo, Bupati Barru Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional: Merdeka Belajar untuk Indonesia Maju!

Turnamen ini dihadiri Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani, Asisten Herman Jaya, Kepala Dinas Parpora Musmuntahar, Kepala Dinas Kesehatan dr.Amis Rivai, Kepala Satpol PP Andi Jalil Mappiare, Kepala Dinas Sosial yang juga PLT Camat Balusu Andi Syarifuddin, Kepala Bank Sulselbar Syahrir Fajaruddin, KUA se Kacamatan Balusu, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Balusu dan Tokoh masyarakat se-Kecamatan Balusu.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh