Kamis, 09 November 2023 20:29

Lebarkan sayap ke Utara Sulawesi, United E-motor Resmi Buka di Menado

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Caption:

Direksi KALLA, Manajemen PT Terang Dunia Internusa (TDI) serta Pemerintah Kota Manado meresmikan Store United E-Motor Manado yang berlokasi di Jl. Piere Tendean No. B20, Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado, Kamis (9/11/2023).
Caption: Direksi KALLA, Manajemen PT Terang Dunia Internusa (TDI) serta Pemerintah Kota Manado meresmikan Store United E-Motor Manado yang berlokasi di Jl. Piere Tendean No. B20, Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado, Kamis (9/11/2023).

United E-Motor Manado sudah dilengkapi dengan charging station, service area, display area, merchandise dan waiting room.

RAKYATKU.COM, MENADO Kalla Kars sukses memperluas pasar United E-Motor di Pulau Sulawesi. Setelah di Makassar dan Kendari, motor listrik teranyar ini hadir di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Lima tipe yang dapat menjadi pilihan pelanggan, yakni MX1200, T1800, TX1800, TX 3000 serta Avand Satturn B1200.

Kalla Kars selaku Main Dealer United E-Motor melakukan Grand Opening Store United E-Motor Manado yang berlokasi di Jl. Piere Tendean No. B20, Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado, Kamis (9/11/2023).

Acara ini dihadiri oleh Kalla Automotive, Transport & Logistics Director, Hariyadi Kaimuddin; Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr. Micler CS Lakat; Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan; General Manager PT Terang Dunia Internusa (TDI), Andry Dwinanda; serta jajaran manajemen Kalla Kars dan TDI.

Baca Juga : Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Selama Libur Lebaran

Kehadiran United E-Motor yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat Manado terhadap motor listrik juga direalisasikan dengan kelengkapan fasilitas store, baik sales maupun aftersales. United E-Motor Manado sudah dilengkapi dengan charging station, service area, display area, merchandise dan waiting room.

"United E-Motor memiliki visi yang sama dengan kami untuk memberikan produk yang terbaik untuk masyarakat. Kami sudah memulai membangun cabang di Makassar, Banten, Kendari dan kali ini di Manado. Kita lihat antusias masyarakat terhadap motor listrik memang luar biasa. Apalagi kehadiran United E-Motor in line dengan program pemerintah dan memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang Tertinggi," tutur Hariyadi Kaimuddin, Kalla Automotive, Transport & Logistics Director.

United E-Motor saat ini berada di bawah naungan PT Terang Dunia Internusa (TDI). Sementara, Kalla Kars dipercaya sebagai main dealer untuk area Pulau Sulawesi, sebagian Pulau Jawa dan sebagian Pulau Kalimantan. Salah satu keunggulan dari motor ini ialah produknya memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) tertinggi sebesar 57,19% dibanding kompetitor lain.

Baca Juga : Lengkapi Kenyamanan Pengguna Jeep, Kalla Kars sediakan Electric Foot Step

Sementara itu, General Manager PT Terang Dunia Internusa (TDI), Andry Dwinanda, mengapresiasi Kalla Kars sebagai main dealer yang terus melakukan ekspansi area. Sejauh ini pun telah memiliki progres bisnis yang sangat positif.

“Langkah yang sangat baik telah diambil Kalla Kars untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-Motor. Kami sangat senang dan bangga bermitra bersama Kalla Kars dan akan terus berusaha membuat terobosan-terobosan bersama,” ungkap Andry.

Sejumlah fitur yang melekat pada United E-Motor ialah digital panel display, built-in bluetooth, one-key easy opening, hydraulic hinged seat serta reverse mode. United E-Motor dapat melaju hingga di kecepatan 75 km/jam. Bahkan, salah satu tipe United E-Motor, yakni TX3000 dapat mencapai kecepatan 95 km/jam.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Solusi Servis dan Perawatan Mobil Premium Berbagai Merek

Adapun harga United E-Motor OTR Kota Manado, dimulai dari TX3000 seharga Rp56.600.000, TX1800 dibanderol dengan harga Rp39.600.000 dan T1800 seharga Rp35.600.000. Sementara, MX1200 seharga Rp19.800.000 dan Satturn B1200 dibanderol dengan harga Rp16.500.000. Berbagai keuntungan pun bakal didapatkan pelanggan saat membeli United E-Motor, seperti subsidi Rp7 juta, garansi baterai hingga 5 tahun, jaket, helm serta box charger exclusive.

Informasi layanan penjualan, purnajual dan customer service dapat diperoleh melalui Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030. Untuk mengetahui informasi United E-Motor lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau social media di instagram @unitedmotormakassar.id dan facebook Info Kalla Kars.

#Kalla Kars #United E-Motor #Menado # Sulaweai utara