Selasa, 26 September 2023 23:47

Bupati Barru Hadiri Maulid Warga Mallusetasi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru Hadiri Maulid Warga Mallusetasi

Suardi Salrh mengapresiasi Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W di Kecamatan Mallusetasi dan perdana dilaksanakan di Desa Cilellang

RAKYATKU.COM, BARRU - Pemerintah Daerah (Pemda) Barru Bersama BAZNAS menggelar acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW tingkat kecamatan, di Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru yang dipusatkan di Lapangan Desa Cilellang, pada Senin (26/09/2023).

Saat memberikan arahan, Bupati Barru Ir Suardi Saleh, M.Si mengucap syukur karena peringatan maulid tahun ini bisa terlaksana dengan lancar.

Dirinya mengapresiasi Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W di Kecamatan Mallusetasi dan perdana dilaksanakan di Desa Cilellang. Hal ini tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat yang berpartisipasi secara ikhlas.

Baca Juga : BLT-DD Cair! 60 Keluarga di Desa Siddo Terima Bantuan Rp300.000

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan perdana di laksanakan tingkat kecamatan tahun ini di Mallusetasi, dan ada dua agenda yang dilaksanakan hari ini yaitu, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan sosialisasi Zakat, Infaq dan Sadaqah oleh BAZNAS," ujar Suardi Saleh.

Bupati Barru, Suardi Saleh memaparkan apa yang pernah di bacanya di media sosial tentang pertanyaan bahwa siapakah orang yang paling viral di muka bumi ini dan ternyata jawabannya adalah Nabi Besar Muhammad SAW.

Bupati Barru juga tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat Barru untuk menjadikan Maulid tahun ini sebagai momentum introspeksi diri.

Baca Juga : Duka Mendalam Pemkab Barru, Bupati Lepas Jenazah Almarhum Kadis Dukcapil

"Apakah kita sudah mencontoh dan meneladani Rasulullah SAW. Dan semoga hikmah Maulid ini dapat dijadikan renungan suatu peristiwa dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh