Sabtu, 28 Oktober 2023 18:44

Penjabat Walikota Palopo Hadiri Pelantikan Pengurus Jatman

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Walikota Palopo Hadiri Pelantikan Pengurus Jatman

Pengurus Idaroh Syu’biyyah Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah (JATMAN) Kota Palopo dan Luwu Utara, Sulawesi Selatan di Gedung Serbaguna Prof.Dr.H.M. Iskandar IAIN Palopo.

PALOPO – Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, menghadiri pelantikan Pengurus Idaroh Syu’biyyah Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah (JATMAN) Kota Palopo dan Luwu Utara, Sulawesi Selatan di Gedung Serbaguna Prof.Dr.H.M. Iskandar IAIN Palopo, Sabtu 28 Oktober 2023.

"Di Kota Palopo ini, saya hanya sementara, dari itu saya meminta pada bapak ibu sekalian orang tuaku semua mari kita membantu Pemerintah Kota Palopo, melakukan pembinaan kepada masyarakat, mari kita bergandengan tangan bersama. Kemudian yang kedua, saya ada di sini karena ada agenda politik nasional yaitu pemilu dan pemilukada 2024, kiranya bapak ibu semua , kita dapat melaksanakan agenda nasional ini, dengan jujur , aman dan damai. Mari sama-sama berperan aktif sesuai masing-masing fungsi dan tugas kita,” ujar Asrul Sani.

Sementara sambutan Ketua Pengurus Idaroh Syu’biyyah Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah (JATMAN) Kota Palopo dan Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Muh.Zainal Abidin Syaiban, M.Pd., mengatakan, tujuan dari pelantikan ini, disampaikan bahwa banyak sekali agenda ke depan yang akan kita jalankan, khususnya di Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah, dan itu semua dapat kita laksanakan dengan baik.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan Idaroh Aliyah kepada Idaroh Su’biyah JATMAN Kota Palopo dan Luwu Utara,oleh Mudir Idaroh Wustho Jatman Sulsel oleh Profesor DR. Abdul Kadir Ahmad, MS.APU.

 

Amanat Tausiyah Rois Awwal Idaroh Aliyah Jatman, oleh Syeikh Sayyid Abdurrahim Assegaf Puang Makka, menyampaikan tentang amaliah yang mesti dilaksanakan oleh para pengurus Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyyah.

#pemkot palopo