Sabtu, 02 September 2023 17:10

Walikota Palopo Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Walikota Palopo Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Palopo di Auditorium Saokotae, Sabtu 2 September 2023.

PALOPO – Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Palopo di Auditorium Saokotae, Sabtu 2 September 2023.

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada yang baru dilantik dan jabatan yang diamanahkan itu memiliki resiko karena kita telah diletakkan sebuah jabatan yang sangat besar demi kepentingan masyarakat.

Kiranya untuk bekerja dengan baik karena harapan masyarakat ada ditangan kita semua dengan membaca buku yang memiliki aturan terkait dengan jabatan masing-masing.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kita bekerja berdasarkan ilmu dan pekerjaan yang dibebankan kepada kita, semua orang terdidik tapi jika kita tidak memperlihatkan keilmuan terhadap pekerjaan artinya saudara tidak menguasai ilmu itu.

Turut dihadiri Kepala Inspektorat Bapak Drs. H. Asir Mangopo, MM, Kepala BKPSDM Kota Palopo Irfan Dahri, S. STP., M.Si, Sekwan serta Undangan lainnya.

Adapun Para Pejabat yang dilantik yaitu : A. Agus Mandasini, SE., M.A.P jabatan Baru Kepala Badan Pendapatan Daerah, Syamsuriadi Nur, S.STP Jabatan Baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Asnita Darwis, S.STP jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan. Hamsir Hamid, ST, jabatan baru kepala dinas komunikasi dan informatika. Samsil, S.Si, Apt., M.Si jabatan baru kepala dinas penduduk dan keluarga berencana.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Magfirani Nassa, S.STP., M.Si jabatan baru Kepala dinas Kebudayaan. dr. Rismayanti Amran Tandjung, S.Ked., Sp., PA jabatan baru direktur utama RSUD Sawerigading Palopo. Irsan Anugrah, S.KM., MM jabatan baru Kepala dinas kesehatan.

Charlie, S.Hut., MM jabatan baru kepala dinas perikanan. Emil Nugraha, S.STP., MM jabatan baru Kepala dinas lingkungan hidup. Ramli, ST jabatan baru kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Supiati, SE., MM jabatan baru kepala dinas, koperasi, usaha dan menengah. Drs. Ruslan., M.Si jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Palopo.

#pemkot palopo