Senin, 30 Oktober 2023 16:54

Rusdi Masse Dampingi Surya Paloh Resmikan Kantor Sulut

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rusdi Masse Dampingi Surya Paloh Resmikan Kantor Sulut

Di sela-sela sambutannya, Surya Paloh memuji capaian Partai NasDem Sulsel di bawah komando Rusdi Masse

RAKYATKU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse mendampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan kantor baru Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut), Senin 30/10/2023.

Di sela-sela Perayaannya, Surya Paloh memuji capaian Partai NasDem Sulsel di bawah komando Rusdi Masse. Bahkan Paloh, meminta Rusdi Masse memberkan target DPW NasDem Sulsel di Pemilu Legislatif 2024 untuk kursi DPR RI.

"Di sini ada Sulsel. Di sini hadir Ketua DPW Sulsel, Rusdi Masse. Kalau di Sulawesi Utara hanya memiliki satu dapil untuk tingkat pusat, di Sulsel ada tiga. Dari tiga Dapil ini berdasarkan hasil Pemilu 2019 yang lalu, NasDem Sulsel menghasilkan empat kursi, " terang Paloh.

Baca Juga : Nasdem Akan Dorong Satu Nama Maju Pilkada Bulukumba, Arum Spink

“Sekarang kita bertanya sendiri kepada Ketua DPW Sulsel, seberapa optimistis yang dicapai untuk tiga daerah pemilihan di Sulawesi Selatan?,” tanya Paloh.

Sontak, Rusdi Masse (RMS) yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK), menyebut minimal enam kursi.

“Siap, Insyaallah enam kursi menuju tujuh kursi,” sebut RMS yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI.

Baca Juga : Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Sulsel: Kita Butuh Masukan dan Saran

Seperti diketahui, saat ini ada empat wakil NasDem di DPR RI dari Sulsel. Target tinggi itu juga dipatok untuk merebut kursi Ketua DPRD Sulsel untuk periode mendatang. RMS yakin, akan mampu mendudukkan 24 kursi kader NasDem di DPRD Sulsel Periode 2024-2029.

Saat ini, NasDem mempunyai 12 wakil di DPRD Sulsel dan meraih kursi Wakil Ketua DPRD Sulsel.

RMS menyebut, target ini bukanlah pepesan kosong belaka. Sebab, RMS mengklaim, Partai NasDem telah bekerja di tengah-tengah masyarakat selama kurang lebih lima tahun terakhir ini.

#Rusdi Masse #Partai NasDem