Senin, 11 September 2023 09:42

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Terima Kunker Anggota DPRD kabupaten Soppeng

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Terima Kunker Anggota DPRD kabupaten Soppeng

Kunker ini sekaligus mempererat tali silaturahmi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Dinas Pendidikan Kota Makassar menyambut dengan hangat kunjungan kerja dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng, Senin (11/9/2023).

Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Kepala Seksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tingkat SD, serta Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Kota Makassar bersama-sama menerima para tamu dari Kabupaten Soppeng.

Kunjungan kerja ini merupakan langkah penting dalam upaya mempererat kerja sama antara Pemerintah Kota Makassar dan Kabupaten Soppeng dalam bidang pendidikan.

Baca Juga : Kepala Dinas Kota Tanggerang Sambangi Dinas Pendidikan Makassar Ini Yang Dibahas

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab, pihak Kota Makassar dan DPRD Kabupaten Soppeng saling bertukar informasi terkait pengembangan pendidikan di kedua wilayah tersebut.

Kepala Bidang GTK, Abdul Muis Mustafa menjelaskan inisiatif dan program-program yang telah dijalankan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Kota Makassar.

“Kita terus berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Kota Makassar dan berbagi pengalaman positif dengan kabupaten-kabupaten sekitar, termasuk Soppeng,” kata Mustafa.

Baca Juga : Dinas Pendidikan kota Makassar Bakal Bangun Lima PAUD

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Soppeng menyampaikan apresiasi Pemerintah Kota Makassar dalam mengelola pendidikan. Mereka juga membagikan pengalaman dari Kabupaten Soppeng yang dapat menjadi inspirasi untuk Kota Makassar.

Pihak Dinas Pendidikan Kota Makassar menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan yang konstruktif ini.

Ia berharap bahwa kerja sama antara Kota Makassar dan Kabupaten Soppeng akan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di Sulawesi Selatan.(**)

#DPRD kabupaten soppeng #Dinas Pendidikan Kota Makassar